Sukses

Lifestyle

Cute, Awan Winnie The Pooh Muncul di Langit Saat Acara Amal

Buat anak-anak, tokoh kartun Winnie The Pooh tentu tak asing lagi. Kalau kamu, apakah kamu juga masih ingat dengan tokoh animasi yang diciptakan oleh A.. A. Milne pada tahun 1926 tersebut? Baik-baik, Winnie The Pooh adalah karakter beruang fiksi yang umumnya dikenal sebagai Pooh Bear atau Edward Bear. Winnie The Pooh adalah animasi yang identik dengan beruang kartun berwarna kuning dan suka sekali dengan madu. Ini lho si The Winnie Pooh tersebut.

Winnie The Pooh | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kalau ngomongin soal Winnie The Pooh, beberapa waktu yang lalu awan berbentuk Winnie The Pooh telah membuat heboh warga Iggris. Dikutip dari laman today.com, ada sebuah awan di langit yang berbentuk seperti Winnie The Pooh lengkap dengan tangan, kaki, badan dan kepala serta wajah yang seolah sedang tersenyum.

Munculnya awan unik ini dikabarkan terjadi pada saat ad acara amal anak-anak di Dorset, Inggris. Awan Winnie The Pooh ini selanjutnya menghebohkan warga setelah potretnya di posting oleh seorang netizen di media sosial imgur. Awalnya, banyak netizen yang mengira bahwa awan unik tersebut adalah sebuah potret yang dibuat dengan teknik photoshop. Tapi, setelah diamati lebih baik, para netizen percaya bahwa foto tersebut foto asli. Ini lho fotonya, kalau menurut kamu gimana?

Awan di langit yang berbentuk Winnie The Pooh | Photo: Copyright today.com

Tak hanya menghebohkan netizen yang mengetahui foto awan di sosial media, buat orang yang menghadiri acara amal anak untuk bedah jantung tersebut ternyata telah menjadi suatu pengalaman yang unik dan mengesankan. Bahkan, beberapa orang yang hadir di acara amal mengatakan bahwa munculnya awan Winnie The Pooh adalah suatu mukjizat. Mengingat, acara tersebut adalah acara yang khusus dibuat untuk anak-anak.

Seorang yang hadir di acara amal mengatakan, "Ini adalah mukjizat yang indah. Bagaimana tidak, saat acara ini digelar untuk membantu anak-anak. Sebuah tokoh animasi atau kartun yang terkenal dan begitu disukai anak-anak muncul serta menjelma menjadi sebuah awan yang cantik."


Melihat awan yang unik ini, bagaimana nih pendapat kamu Ladies? Entah kebetulan atau karena Tuhan memang telah melukis langit dengan sangat indah, semoga acara amal yang digelar bisa bermanfaat buat anak-anak yang membutuhkan. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading