Sukses

Lifestyle

Rahasia! Berikut 5 Hal yang Dibenci Pria Saat Bertengkar

Terlibat pertengkaran bersama pasangan adalah hal yang wajar. Bertengkar bersama pasangan adalah bumbu dari percintaan. Jika tidak pernah bertengkar, itu tandanya tidak sayang. Hmm, apa benar seperti itu? Namun jika terus bertengkar justru akan membuat tidak nyaman. Nah, agar pertengkaran kamu berjalan baik-baik saja, lebih baik menghindari beberapa hal yang dibenci oleh pria.

Ladies, berikut adalah lima hal yang dibenci pria saat bertengkar bersama pasangannya. Bertengkar boleh saja, berjalan tetap harmonis perlu dong.

    Putus

    Saat emosi wanita sering mengancam putus. Tapi tahukah kalian sikap kamu yang seperti itu sebenarnya mengganggu sekali bagi pasangan. Bagi para pria kalimat putus tidak dapat diucapkan sembarangan. Nah, daripada menyesal lebih baik pikir kembali sebelum meminta putus.

    Memaki

    Semarah apapun kamu kepada pasangan, hindari memakinya. Bagi pria dimaki oleh wanita apalagi pasangan itu merendahkan egonya. Hal ini tidak hanya membuatnya berpikir bahwa kamu wanita yang kasar, tapi kemungkinan juga dia akan sakit hati dengan perkataanmu.

    Selalu Mengungkit Masa Lalu

    Tidak hanya pria saja, semua orang tentu setuju jika kesalahan masa lalu darinya selalu diungkit. Bagi para pria, hal ini menunjukkan bahwa jika kamu terus mengungkit masalah itu artinya kamu memiliki sifat dendam dan tidak tulus memaafkan. Duh, bagaimana ya?

    Mengadu

    Setiap ada masalah dengan pasangan kamu sibuk mengadu pada orang terdekat kamu, parahnya kamu selalu bercerita pada orang tua. Sesekali boleh saja, tapi kalau setiap bertengkar dan ada masalah kamu selalu mengadu, jangan-jangan dia menyangka kamu seperti anak kecil. Tentu kamu tidak ingin dianggap demikian, bukan?

    Mendiamkan

    Setiap kali ada masalah kamu menghindar dan menarik diri. Kamu menghilang tanpa kabar, berharap dia mengerti kesalahannya. Hmm, sayangnya pria justru membenci sikap kamu yang seperti ini. Pria bukan dukun yang tau apa yang kamu pikirkan, maka alih-alih menghilangkan cobalah untuk jujur dengan rasa kesal kamu.

Nah, demikian Ladies 5 hal yang harus kamu lakukan agar terhindar dari drama saat bertengkar bersama pasangan. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading