Sukses

Lifestyle

Tidak Hanya Wanita, Pria Juga Takut Hal Ini Saat Kencan Pertama

Jika kamu berpikir pria tidak memiliki rasa takut sepertinya mulai sekarang kamu mengubah cara pandang tersebut. Pria juga merasakan gugup dan khawatir sama seperti kamu. Hmm, apalagi soal masalah kencan pertama. Seperti juga kamu, dia juga takut salah pilih pasangan. Maka jangan heran saat gebetan kamu belum juga mengajak pergi kencan.

Sama seperti wanita, pria juga ingin dihargai, didukung dan diterima oleh calon pasangannya. Agar tidak ada salah paham, berikut adalah beberapa kekhawatiran pria saat kencan pertama yang harus kamu ketahui.

    Takut Ditolak

    Meskipun banyak yang menganggap pria selalu terlihat tegar, mereka juga takut ditolak. Maka seringkali pria merasa gagal saat harus berhadapan dengan wanita yang jaim dan dingin. Jika kalian sama-sama tertarik tidak ada salahnya kamu membuka pembicaraan terlebih dahulu, beri kesempatan padanya. Jika memang perlu tidak ada salahnya jika kamu memulai duluan.

    Oups, Takut Salah Kode

    Jika kamu memang tertarik padanya tidak perlu sibuk menebar kode. jika kamu menyukainya, maka tunjukkan padanya. Tentu kamu tidak ingin dia salah memahami kode darimu dan meninggalkanmu kan? So, untuk apa mempersulit orang lain jika kamu tidak ingin dipersulit.

    Dia Takut Kamu Meremehkannya

    Dianggap tidak peduli dan tidak sanggup melindungimu akan meruntuhkan egonya. Mereka khawatir kamu menganggap pasangan yang tidak gente dan kamu meremehkannya. Maka saat dia bersikap gentle di depanmu tidak ada salahnya kamu memujinya. Biarkan dia menunjukkan perhatiannya kepadamu, sekecil apa pun itu.

    Kamu Pasangan yang Salah

    Tidak hanya kamu yang takut bertemu dengan orang yang tidak tepat. Pria juga takut, saat bertemu dengan seseorang di kencan pertama ternyata adalah orang yang tidak tepat. Jadi tidak perlu panik, kekhawatiran tersebut adalah hal yang wajar kok.

Ladies, sekarang kamu tentu sudah tahu bukan bahwa tidak hanya wanita yang memiliki rasa khawatir. Jika kamu memiliki pengalaman menarik lainnya, boleh share di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading