Sukses

Lifestyle

Uniknya Persahabatan Kakek dan Seekor Ayam, Ini Kisah di Baliknya

Sebuah ikatan persahabatan bisa memiliki keajaiban dan keunikannya sendiri. Seperti ikatan persahabatan antara seorang kakek dengan ayamnya ini. Mungkin agak nggak masuk akal ya, tapi nyatanya pasangan kakek dan ayam ini bisa sangat akur.

Cerita bermula ketika kakek berusia 80 tahun ini jalan-jalan di sebuah lokasi pembangunan yang sudah terbengkalai. Dilansir dari shanghaiist.com, saat itu ia menemukan seekor anak ayam yang terus mengikutinya. Sejak saat itulah akhirnya kakek ini menjadikan ayam tersebut sahabat baiknya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Kakek ini sering jalan-jalan dengan ditemani oleh ayam kesayangannya. Menurutnya, ayam itu sudah seperti sahabat sendiri. Kemana-mana selalu menemani. Tak hanya itu, ayam tersebut juga bisa mengusir nyamuk.

Menurut para ahli zoologi, hewan yang masih kecil biasanya akan memperlakukan makhluk pertama yang bergerak sebagai keluarganya. Dalam kasus ini, si ayam tampaknya menganggap sang kakek sebagai keluarganya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Tak heran jika ayam tersebut selalu mengikuti kakek tersebut ke manapun ia pergi. Benar-benar unik, ya. Semoga saja si ayam nantinya tidak hilang atau dicuri orang untuk jadi santapan.



(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Pedro Luca, Kakek Yang Tinggal di Gua Selama 40 Tahun
Artikel Selanjutnya
Diberi Kaligrafi, 3 Ton Semangka Laris Manis!