Sukses

Lifestyle

BBM Hadirkan Fitur Stiker 'The Olympics', Lucu-Lucu Lho!

Saat berkomunikasi dengan Blackberry Messenger (BBM), biasanya kita akan menggunakan sticker untuk membuat obrolan jadi lebih menyenangkan. Dengan sticker, kita bisa lebih bebas berekspresi dan menunjukkan emosi. Kali ini ada kabar seru dari BBM, tanggal 27 Juli 2016 lalu, BBM meluncurkan beberapa rangkaian  sticker  "The Olympics" dalam rangka menyambut Olimpiade 2016, dan hari ini  sticker  tersebut sudah bisa diunduh secara gratis oleh pengguna BBM.

Dalam satu paket  sticker  bernama "The Olympics" ini kita bisa mendapatkan 17 jenis sticker yang berkaitan dengan Olimpiade 2016. Beberapa di antaranya adalah barbel, mendayung, badminton, panahan, lari, tinju, balap sepeda, basket, dan renang. Pada stiker, masing-masing karakter menyuguhkan tulisan yang bertujuan menyemangati. Contohnya  pada stiker bergambar atlet pahanan terdapat tulisan 'focus', pada gambar pemain badminton tertulis  'fair  play',  dan lain-lain. Seru sekali kan?

Foto: copyright Vemale.com

Foto: copyright Vemale.com

Pengembang  masih akan mengeluarkan  sticker  bertema Olimpiade 2016 yang lainnya. Misalnya, sticker berjudul  This is Brazil  pada 4 Agustus,  Cycling,  Archery  dan  Rowing  pada 5 Agustus,  Weight lifting,  Archery, dan  Rowing  pada 6 Agustus,  Badminton  pada 10 Agustus, serta  Closing Ceremony Pack  pada 18 Agustus.

Foto: copyright Vemale.com

Koleksi sticker Olympic dapat Anda download pada tautan berikut ini:  http://shop.bbm.com/stickers/theolympics.  Untuk menggunakannya, kita cuma perlu masuk ke  chat  dan pilih ikon senyum (smile)  yang  ada di samping pesan yang ingin dimasukkan.
Untuk dapat menyaksikan kumpulan video Olympic Games 2016, kita juga dapat mengunjugi secara langsung tautan berikut: https://www.vidio.com/@olympicgames2016
Yuk segera download stickernya! Lucu-lucu lho!

KMK Online didirikan pada tanggal 24 Mei 2012 dan bergerak dalam bidang usaha bisnis media online, berisikan talenta-talenta muda Indonesia. KMK Online juga merupakan anak perusahaan Elang Mahkota Teknologi yang juga menaungi SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia, dan Screenplay Productions. KMK Online terdiri dari Liputan6.com, Vidio.com, Bintang.com, dan Bola.com.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Medina Adistya                        
Marketing Communications                    
021-7229690 ext 2701                        
Medina.adistya@kmkonline.co.id    





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading