Sukses

Lifestyle

Cara Kreatif untuk Mengumumkan Pertunangan Anda

Setiap pasangan yang baru saja bertunangan, pasti sudah tidak sabar untuk berbagi kabar gembira. Dengan inspirasi yang semakin beragam, cara-cara unik untuk mengabarkan pertunangan pun kini semakin berkembang. Berikut ini beberapa tren yang bisa menginspirasi Anda.

    Membuat Kartu Ucapan Sekaligus Kartu Pengumuman

    Jika Anda bertunangan menjelang musim liburan, maka Anda dan pasangan bisa menggunakan kesempatan ini untuk membuat kartu ucapan dengan pesan ganda. Selain mengucapkan selamat merayakan hari libur, pada kartu tersebut Anda bisa mengumumkan tentang berita bahagia dari pertunangan Anda. Lengkapi juga dengan foto momen bahagia Anda berdua.

    Gunakan Properti

    Walaupun foto jemari yang dihiasi cincin pertunangan sudah cukup menjelaskan status Anda yang kini berubah, Anda dapat mencoba properti lain yang lebih kreatif untuk mengumumkan pertunangan di sosial media. Mulai dari gelas dengan tulisan unik hingga bunga yang romantis, dapat menjadi pilihan yang menarik.

    Kirim Bingkisan

    Jika Anda bertunangan di dekat hari raya seperti natal atau lebaran, Anda bisa mengirimkan bingkisan sederhana dengan sentuhan pesan tentang kabar pertunangan. Misalnya sekotak coklat atau ornament natal dengan tulisan “we’re engaged”, atau “i said yes”. Begitu pun dengan ketika lebaran, Misalnya Anda bisa mengirimkan bingkisan kue kering yang dikemas dengan apik sehingga terlihat tak biasa.

    Buat Film Pendek

    Jika Anda menggunakan jasa videografer saat tunangan atau lamaran berlangsung, maka jadikan hasilnya sebagai cara untuk membagikan kabar bahagia ini dengan cara yang spesial. Video bisa berupa liputan acara pertunangan, atau bisa juga berupa slide show sederhana tentang kisah Anda dan pasangan selama berpacaran hingga bertunangan. Agar lebih mudah, Anda bisa mengunggahnya di media sosial.

Bagaimana tertarik untuk mencoba?

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading