Sukses

Lifestyle

Widy Soediro Nichlany, Curhat Di Sosial Media Tidak Jadi Masalah

Sebagai seorang perempuan, menceritakan kisah hidupnya terkadang lebih lepas di sosial media atau pun blog dibanding dengan teman. Mereka bisa mencurahkan isi hati dengan tulisan ditambah foto-foto yang menunjang suasana hati.

Hal ini pun dialami oleh Widy Soediro Nichlany. Ia mengaku bisa menulis apa saja seperti diary di Migme. Menurutnya, di dunia digital saat ini, tidak masalah bila seseorang cerita di sosial media dan banyak orang yang membacanya.

"Kalau aku bukan tipe orang yang suka nulis banyak, nulis satu huruf cukup. Di sosmed aku benar-benar singkat, padat, jelas. Mereka yang nggak paham ya harus lebih pintar ngertiin caption aku apa. Tapi kalau di Migme itu aku benar-benar bisa cerita banyak menceritakan diri aku, aku merasa bebas aja," cerita Widy saat ditemui Vemale dalam acara Kolaborasi Migme dan Sevelin: Migme Sevel di 7 Eleven Bintaro Sabtu 20 Agustus 2016.

copyright by Vemale.com

Widy merasa bila dirinya bisa menuangkan apa yang dirasakannya, ia merasa bebas. Selain bisa curhat, segala kegiatannya seperti jalan-jalan, masalah kecantikan dan sebagainya bisa ia tuangkan ke dalam platform media sosial entertaiment tersebut.

"Ternyata banyak yang pakai dan benefitnya juga banyak. I can be myself, curhat bebas banget, terus bisa jalan-jalan, kemarin aku juga baru pulang jalan-jalan. Seru pokoknya," jelasnya.

"Aku orangnya go with the flow banget. Pas aku pakai Migme aku merasa nyaman, santai, asyik, seru, dan ada gift. Kayak benar-benar bisa kasih gift sama fans, ternyata bisa sedekat itu. Beda sama sosmed lain," tambah Widy.

copyright by Vemale.com

Perlu diketahui, Migme adalah sebuah sosial media yang saat ini sedang disukai banyak anak muda Indonesia. Dengan terobosan baru, Migme Indonesia menggabungkan konsep teknologi digital dengan offline store seperti 7 Eleven.

Kolaborasi ini selain dapat memanjakan para migUsers yang hampir semuanya merupakan bagian dari generasi millenial, juga diharapkan dapat meningkatkan engagement dari migUsers Indonesia. Jadi tertarik mencoba social media ini ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading