Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Gemukkan Badan Hingga Tak Bisa Bergerak, Alasannya...

Umumnya, setiap orang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal atau bahkan langsing. Tak hanya membuat penampilan makin mengesankan, tubuh langsing juga membuat seseorang lebih mudah bergerak, lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya seperti kolesterol, diabetes juga sejenisnya. Tapi nih ya, wanita bernama Monica Riley ini justru ingin memiliki tubuh yang gemuk. Wanita asal Fort Worth, Texas ini bahkan bercita-cita ingin menjadi wanita tergemuk di dunia dan ia pun ingin terus menggemukkan tubuhnya hingga ia tak bisa bergerak sama sekali.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Monica saat ini memiliki berat badan seberat 50 stone atau setara dengan 317 kg. Meski berat badannya sudah berada di atas rata-rata dan dikatakan obesitas, Monica mengaku bahwa ia masih akan memperberat tubuhnya hingga mencapai 70 stone atau setara dengan 444 kg. Wanita ini mengaku bahwa ia sangat bahagia telah memiliki tubuh gemuk.

Monica dengan tubuh super gemuk seberat 317 kg | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bahkan, ia mengaku bahwa kebahagiaannya bertambah setelah sang kekasih selalu berada di sisinya untuk memberikan pelayanan maksimal untuknya. Sang kekasih yakni Sid Riley, akhir-akhir ini memang selalu ada di sisi Monica. Pria ini telah menghabiskan waktunya untuk membuatkan makanan serta minuman untuk Monica. Ia juga yang selalu membantu Monica setiap kali ia akan melakukan sesuatu.

Monica mengatakan, "Rencanaku adalah memiliki berat badan seberat 444 kg. Sekarang aku tak bisa bergerak. Tapi aku merasa sangat bahagia. Aku merasa seperti ratu karena Sid selalu setia menungguku dan memberikan yang terbaik untukku. Ia telah menjadi kaki juga tangan untukku. Ia sangat bersemangat ketika ia bisa membantuku. Ini juga merupakan fantasi seksual bagi kami dan kami sudah membicarakannya. Ia membantuku dalam segala hal, saat di sofa, saat di kasur atau saat-saat yang lain. Aku selalu berbaring setelah makan, dan ia selalu setia membantuku berguling karena perutku terlalu besar."

Walau Monica kini telah memiliki tubuh yang sangat gemuk, ia berencana untuk memiliki buah hati bersama Sid. Saat ini, ia bahkan sedang menjalankan program hamil. Monica mengatakan, "Kami berencana memiliki buah hati. Tidak ada yang bisa menghentikan keinginan kami akan hal itu. Aku yakin aku pasti bisa merawat buah hati di tempat tidurku. Untuk mempermudah itu semua, kami akan mencari pengasuh untuk buah hati kami nanti."

Dari beberapa laporan yang ada, selama 4 bulan terakhir setelah pertemuannya dengan Sid, berat badan Monica telah bertambah sebanyak 4 stone atau setara dengan 25 kg. Ia bahkan mengatakan bahwa Sid senantiasa memberikannya banyak makanan dan minuman sehingga ia bisa bertambah gemuk setiap harinya. Karena semakin gemuk, Monica pun merasa bahwa dirinya semakin seksi. Ia mengatakan, "Semakin gemuk tubuhku, aku merasa semakin seksi. Aku suka dengan perutku yang besar dan lembut. Sid suka memasak untukku dan aku tak harus bangun untuk makan atau melakukan apapun. Ini seperti surga bagiku."

Monica bersama kekasih yakni Sid | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dengan apa yang diinginkannya, rupanya banyak orang melarang Monica menggemukkan tubuhnya. Sang ibu telah berulang kali memarahinya dan menasehatinya bahwa tubuh gemuk sangat tidak sehat untuknya. Sang ibu dan beberapa kerabat juga sahabat mengatakan bahwa dengan terus menggemukkan tubuhnya, Monica sama saja menumpuk penyakit di tubuhnya dan ini sama dengan bunuh diri. Hanya saja, meski banyak orang telah memarahinya, Monica tidak menghiraukan hal itu. Cita-citanya saat ini adalah ia ingin menjadi wanita tergemuk di dunia yang selalu didampingi dan dilayani kekasih hatinya.

Mengenai apa yang menjadi cita-cita Monica ini, apa nih tanggapan kamu Ladies. Semoga saja, Monica segera menyadari bahwa apa yang dilakukannya sangat tidak sehat dan ia pun bisa mengontrol emosinya untuk menjadi wanita tergemuk di dunia. Kalau kamu, mau juga nggak nih jadi wanita tergemuk?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading