Sukses

Lifestyle

Cowok Ini Foto Unik di Depan Menara Pisa, Hasilnya Bikin Ngakak

Siapa yang tidak mengetahui Menara Pisa, sebagian besar dari kita tentu tahu akan Manara Pisa. Sebuah bangunan yang berdiri miring di Italia. Menara ini juga menjadi salah satu menara unik lagi mengesankan. Saking uniknya, ia dikatakan sebagai salah satu keajaiban dunia. Ia juga telah menjadi tempat wisata buat para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Seorang wanita sedang berfoto di depan Menara Pisa | Photo: Copyright stuff.co.nz

Berbicara mengenai Menara Pisa, karena bangunannya yang miring dan sangat unik, nampaknya banyak wisatawan yang datang untuk membuat foto unik di sana. Kebanyakan wisatawan yang datang ke sana membuat foto seolah-olah ia sedang berusaha mendorong dinding menara agar menara bisa berdiri tegak. Beberapa wisatawan juga berfoto seolah ia sedang menahan Menara Pisa agar tidak rubuh.

Dengan teknik pemotretan khusus, foto ilusi dari wisatawan yang seolah sedang mendorong dinding Menara Pisa pun bisa dilakukan dengan baik. Teknik foto ini juga telah membuat beberapa wisatawan bisa mendapatkan foto yang keren, kocak lagi mengesankan dan mengagumkan.

Jika biasanya wisatawan berfoto seolah sedang mendorong dinding Menara Pisa, dikutip dari laman asiantown.net, seorang pria dengan akun Savidiot di layanan gambar online Imgur ini telah membuat foto yang unik lagi epik. Foto tersebut adalah foto iseng dimana ia berfoto dengan latar belakang para wisatawan yang sedang ambil posisi untuk mendapat potret terbaik di depan Menara Pisa. Dengan gaya yang diatur sedemikian rupa, ia pun akhirnya bisa membuat foto unik tapi terkesan rusuh yang seolah menggagalkan hasil foto dari wisatawan di belakangnya. Misalnya saja fotonya seperti ini lho Ladies.

Savidiot membuat foto unik di depan Menara Pisa | Photo: Copyright asiantown.net

Atas kreativitasnya yang unik dan kocak ini, banyak netter merasa terhibur olehnya. Tidak sedikit pula netter yang mengaku mereka bisa tertawa ngakak setiap melihat foto-foto karya si Savidiot ini. Dan untuk mengetahui lebih banyak keisengan yang dibuat oleh Savidiot, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading