Sukses

Lifestyle

Bikin Haru, Anjing Ini Coba Bangunkan Teman Yang Telah Mati

Tak hanya manusia yang akan merasa sedih dan kehilangan saat seorang teman, sahabat atau kerabat telah kembali ke haribaannya. Tidak jarang, beberapa jenis hewan juga akan merasa kehilangan. Bahkan, bisa saja anjing tersebut berulang kali mencoba membangunkan teman atau sahabat yang telah mati dan hampir tak percaya dengan apa yang dialami sang teman.

Berbicara mengenai anjing yang begitu kehilangan saat teman mati, kisah mengharukan dan mengiris hati kali ini kembali datang dari seekor anjing yang telah ditinggal mati temannya. Dikutip dari laman asiantown.net, seekor anjing di jalanan di Dongguan, China telah mencoba membangunkan temannya yang mati tertabrak mobil.

Anjing malang coba bangunkan teman yang mati tertabrak mobil | Photo: Copyright asiantown.net

Meski ada banyak mobil lalu lalang dengan laju yang cepat di tengah jalan dimana sang teman mati ditabrak mobil, anjing malang tersebut tetap tinggal di dekat teman. Beberapa kali ia terlihat menggerak-gerakkan tubuh teman yang telah tak bernyawa. Sesekali, ia juga menjilat tubuh teman yang telah mati.

Sayangnya, walau ada dua anjing di tengah jalan yang sedang dilanda kesedihan mendalam, dalam beberapa waktu yang cukup lama tidak ada orang yang menolong anjing atau meminggirkan mereka. Hingga beberapa saat kemudian, polisi datang dan mengamankan anjing. Sementara itu, untuk potret mengharukan anjing ini diambil oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan lewat di tepi jalan. Pejalan kaki inilah yang akhirnya juga memanggil pihak kepolisian untuk mengamankan anjing.

Dalam waktu yang cukup lama, dua anjing ini tak ada yang menolong mereka | Photo: Copyright asiantown.net

Atas potret anjing yang begitu setia terhadap teman ini, banyak netter mengaku sangat terharu. Banyak entter pula yang merasa sedih dan kasihan dengan apa yang menimpa anjing. Seorang netter bernama Sajana Limbu mengatakan, "Ini benar-benar menyedihkan. Kedua anjing tersebut sama sekali tidak berdaya. Tapi, bagaimana bisa tak ada seorang pun yang menolongnya. Aku sungguh kasihan terhadap mereka."

Netter lain yakni Olayinka Adedapo mengatakan, "Terkadang anjing lebih pintar dan berperasaan jika dibandingkan dengan manusia. Itulah kenapa aku lebih suka berteman dengan anjing daripada berteman dengan manusia. Ini sungguh menyedihkan." Ladies, kasihan sekali dengan apa yang dialami oleh anjing tersebut ya. Semoga, selepas dari kejadian ini, ia menemukan tuan yang tulus merawatnya. Semoga, ia bisa menemukan teman lain yang juga bisa menjadi teman terbaik untuknya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading