Sukses

Lifestyle

Heboh, Anak Orang Kaya di China Beli 8 iPhone 7 Buat Anjingnya

Setiap orang pasti bahagia ketika ia bisa memiliki gadget keluaran terbaru dimana gadget tersebut adalah gadget yang mahal seperti halnya iPhone 7. Dan nampaknya tidak semua orang bisa memiliki gadget ini karena harganya terbilang cukup mahal dan gadget ini pun cukup sulit untuk didapatkan. Tapi nih ya Ladies, seekor anjing di China justru memiliki 8 buah iPhone 7 di sekali waktu. Anjing yang bernama Coco the Alaskan Malamute ini telah memiliki gadget termahal juga beberapa benda dengan harga fantastis seperti hanya jam tangan Apple dan tas Fendi.

Coco, anjing paling kaya di dunia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, bisa dikatakan bahwa Coco adalah anjing paling dimanjakan di dunia. Ia juga merupakan salah satu anjing paling kaya di dunia dan paling memiliki segalanya. Bagaimana tidak, Coco merupakan anjing peliharaan milik seorang anak orang paling kaya di China bernama Wang Sicong.

Wang Sicong sendiri merupakan seorang putra dari pengusaha properti paling kaya di China bernama Wang Jianlin. Saking kayanya, Sicong bahkan bisa membeli apa saja yang ia suka. Termasuk, membeli 8 buah iPhone 7 untuk anjing kesayangannya Coco. Selama ini, Sicong juga sering kali memberikan Coco benda-benda mewah dengan harga yang fantastis. Ia bahkan beberapa kali telah menggelar pesta ulang tahun yang megah dan memberikan hadiah fantastis buat Coco.

Coco mendapat hadiah 8 buah iPhone 7 | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mengenai apa yang diberikan kepada Coco ini, hal ini diketahui publik setelah Sicong mengunggah foto-foto Coco saat ia menerima hadiah-hadiah berharga tersebut di Weibo. Dan atas unggahan tersebut, nampaknya hal ini membuat ribuan netter mengomentari aksinya. Banyak netter yang pro tapi tak sedikit pula yang kontra dengan aksi Sicong. Beberapa netter berkomentar bahwa Sicong adalah pemilik anjing yang sangat baik dan memberikan yang terbaik untuk anjing kesayangannya. Tapi, beberapa netter berkomentar bahwa Sicong tak seharusnya memamerkan kekayaannya di hadapan publik.

Sebelumnya, Coco juga mendapat hadiah berupa jam tangan Apple mewah dari Wang Sicong | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Netter dengan nama 'M mi Jia' mengatakan, "Coco adalah anjing yang sangat beruntung. Ia anjing yang sangat cute. Ia bahkan sangat kaya dan lebih kaya daripada aku." Netter lain yakni Wo Shi Lao Duan Zi mengatakan, "Ia sungguh anjing yang sangat beruntung dan mengesankan. Tuannya begitu sayang padanya."

Tak hanya memiliki gadget yang harganya super fantastis, Coco juga memiliki baju yang lucu dengan harga yang tak kalah fantastis pula. Ia juga telah diberi hadiah mobil oleh tuannya. Ia memili tas dari desainer ternama, ia makan makanan terbaik dan paling mahal setiap harinya, ia juga tidur di tempat tidur yang mewah serta megah seperti tempat tidur di hotel berbintang 5.

Coco dan sang tuan yakni ang Sicong | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Wah, Coco benar-benar anjing yang sangat kaya ya Ladies. Mengenai kemewahan dan kemegahan yang diterima Coco, apa nih tanggapan kamu? Oh iya, buat kamu yang ingin melihat lebih banyak foto-foto mengenai Coco dan kemewahan yang ia miliki setiap hari, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading