Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini Alasan Kamu Mengapa Jatuh Cinta Dengan Si Dia

Pernah merasa bingung saat ditanya alasan mengapa kamu jatuh cinta dengan pasangan kamu? Hmm, wajar saja karena memang cinta seringkali datang tanpa alasan. Tapi bukan berarti cinta datang tanpa sebab. Penelitian yang di lakukan oleh Elizabeth Philips, Ph.D seorang mahasiswa psikolog di University of Central Florida menyebutkan bahwa, saat jatuh cinta manusia dipengaruhi oleh beberapa faktor. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa kamu jatuh cinta dengan pasanganmu.

Ladies, berikut adalah alasan mengapa kamu jatuh cinta. Well, simak penjelasannya sebagai berikut.

    Kesamaan

    Jika kamu bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan denganmu maka dengan mudah kamu akan menyukainya. Maka jangan heran jika pasangan kamu adalah seseorang yang memiliki kesamaan sifat dan pandangan hidup.

    Penerimaan Sosial

    Jika seseorang dapat menerima kamu apa adanya maka kamu akan lebih mudah untuk jatuh cinta padanya. Seseorang yang dengan mudah menerima kamu akan membuat kamu lebih mudah jatuh cinta kepadanya.

    Perasaan Dibutuhkan

    Perasaan dibutuhkan adalah alasan mengapa seseorang jatuh cinta. Sebagai makhluk sosial, kamu tentu membutuhkan orang lain. Beberapa mungkin dapat kamu bagi bersama dengan keluarga dan teman, dan untuk urusan yang lebih privat kamu lebih membutuhkan pasangan.

    Membutuhkan Dukungan

    Tidak mudah untuk bangun dari kecewa dan sakit hati, untuk itulah kamu membutuhkan dukungan dari orang lain terutama pasangan. Jatuh cinta dan akhirnya mendapatkan dukungan dari pasangan itulah yang akhirnya membuat kamu jatuh cinta.

    Waktu Bersama

    Waktu bersama dengan seseorang akan menumbuhkan rasa nyaman di antara kalian. Jika kamu sering menghabiskan waktu bersama dengan seseorang maka kemungkinan kamu akan jatuh cinta padanya. Alasan inilah yang menyebabkan perasaan suka dan cinta pada orang lain.

Ladies, demikian 5 alasan mengapa kamu jatuh cinta. Jadi apakah di antaranya sesuai dengan alasan yang kamu miliki? atau justru kamu memiliki alasan yang berbeda? Share yuk. Selamat jatuh cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading