Sukses

Lifestyle

Kalau Sesama Perawat Tunangan, Fotonya Bisa So Sweet Gini Ya

Punya pasangan yang seprofesi pastinya memberi pengalaman dan kesan tersendiri. Setidaknya topik obrolan soal pekerjaan akan terus nyambung. Selain itu, bisa saling membantu atau menyemangati kalau ada masalah soal pekerjaan.

Chelsea Tanner dan Richard Harkleroad, keduanya sama-sama berprofesi sebagai perawat. Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, mereka baru saja bertunangan dan melakukan pemotretan dengan tema yang tak jauh dari dunia profesi mereka sebagai perawat. Stetoskop pun jadi bagian dari properti pemotretan mereka.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Chelsea dan Richard bekerja di rumah sakit yang berbeda. Meski bekerja di tempat berbeda, tapi keduanya sama-sama mencintai profesi perawat. Apalagi mereka juga menempuh pendidikan perawat pada saat yang bersamaan sehingga bisa saling memberi dukungan dan tumbuh bersama sebagai pasangan juga perawat profesional.

Pertemuan keduanya terjadi karena lingkaran pertemanan mereka yang sama pada tahun 2010 lalu. Dan pertemuan itu langsung membuat mereka klik. Kalau sudah jodoh, kliknya memang terasa beda, ya.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Memiliki pasangan seorang perawat jelas ada tantangannya sendiri. Tapi kalau sama-sama berprofesi sebagai perawat, setidaknya bisa saling pengertian satu sama lain. "Bagian terbaiknya adalah saat pulang ke rumah ada seseorang yang bisa benar-benar memahami perasaan kita, mulai dari rasa bahagia ketika berhasil menyelamatkan seseorang, rasa sedih saat kehilangan seseorang, hingga tekanan yang dihadapi dari waktu ke waktu," jelas Chelsea.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Punya pasangan seprofesi jelas ada suka dan dukanya. Bisa saling mendukung soal karier masing-masing dan berbagi banyak hal terkait pekerjaan. Kalau menurutmu sendiri, apa yang paling menyenangkan dengan memiliki pasangan yang seprofesi?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading