Sukses

Lifestyle

Butuh Biaya Kuliah, Gadis Cantik Asal Rusia Lelang Keperawanan

Dari hari ke hari, setiap orang pasti tahu bahwa biaya pendidikan semakin mahal. Tak hanya untuk biaya pendidikan, biaya hidup pun juga semakin mahal. Dan nampaknya, kebutuhan hidup juga pendidikan yang semakin mahal ini juga terjadi di berbagai negara di dunia. Memang, setiap negara memiliki program beasiswa untuk meringankan beban biaya pendidikan. Tapi tetap, biaya beasiswa ini berlaku untuk anak bangsa yang terpilih saja. Untuk mereka yang tidak terpilih mendapatkan beasiswa, mau tidak mau mereka harus tetap mencari biaya pendidikannya sendiri.

Berbicara mengenai kebutuhan akan biaya pendidikan yang mahal, baru-baru ini kisah viral datang dari seorang gadis cantik asal Rusia. Dikutip dari laman asiantown.net, gadis ini menyatakan diri melelang keperawanannya demi mendapatkan biaya pendidikan atau kuliah. Gadis bernama Ariana (20) asal Rusia ini membuka lelang untuk menjual keperawanannya agar ia bisa menggapai cita-citanya yakni kuliah jurusan kedokteran di luar negeri.

Ariana, gadis yang melelang keperawanannya untuk biaya kuliah | Photo: Copyright asiantown.net

Tak tanggung-tanggung, harga lelang untuk keperawanannya ini dibandrol dengan harga awal 150 ribu Euro atau setara dengan 2 miliar Rupiah. Ariana mengatakan,

"Banyak dari kami yang memiliki masalah keuangan dan harus mengatasi masalah ini sendiri. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan biaya pendidikan yang semakin mahal. Aku ingin belajar di luar negeri dan mengambil jurusan kedokteran. Aku yakin biayanya pasti sangat mahal. Di sana, biaya hidup pasti juga sangat mahal. Ini yang bisa aku lakukan untuk mendapatkan uang."

Atas apa yang dilakukan oleh Ariana ini, banyak orang menilai apa yang dilakukannya sangat tidak baik. Banyak orang yang kontra dengan keputusan gadis cantik tersebut. Meski banyak orang kontra dengan keputusannya, Ariana mengaku bahwa apa yang ia putuskan telah ia pertimbangkan sejak lama. Baginya, ini tidak menyalahi norma atau etika di negaranya. Ia mengatakan,

"Aku adalah wanita yang mandiri dan aku bisa melakukan apa yang aku may. Percayalah, aku telah mempertimbangkan hal ini sejak lama. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan banyak uang."

"Aku telah mencoba mencari cinta sejati selama ini. Sayang, aku selalu gagal mendapatkannya. Apakah iya aku harus kehilangan keperawanan dari pria yang nantinya akan menghancurkan hatiku?" Tambah Ariana. Menurut Ariana, ia melelang keperawanan hanya karena ia ingin meringankan beban orang tuanya. Orang tua Ariana bukan orang kaya dan mereka pasti kesulitan mendapat biaya kuliahnya. Ditambah, pemerintah Rusia tidak memberikan beasiswa penuh untuk anak-anak di sana yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Oh iya, mengenai gadis yang melelang keperawanannya tidak terjadi sekali ini saja. Sebelumnya, seorang gadis cantik bernama Lolita (21) juga telah melelang keperawanannya seharga 2,2 miliar Rupiah. Hanya saja, motif Lolita melelang keperawanannya ini tidak diketahui secara pasti.

Lolita, seorang gadis Rusia yang juga pernah melelang keperawanannya | Photo: Copyright asiantown.net

Ladies, mengenai kisah Ariana dan Lolita di atas, bagaimana nih tanggapan kamu? Semoga, apa yang menjadi keputusan mereka tidak pernah salah. Kita semua tentu berharap bahwa apa yang dilakukan dua gadis ini tidak dilakukan oleh gadis-gadis lainnya. Dan semoga, selepas ini kita semua bisa menyelesaikan masalah mengenai biaya pendidikan tanpa harus menjual keperawanan atau sejenisnya. Akan sangat mulia, jika kita hanya akan melepas keperawanan kepada suami kita yang telah sah secara sipil maupun agama.

(ve/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading