Sukses

Lifestyle

Video Menyentuh Hati tentang Dua Sahabat Cilik dan Sebuah Ayunan

Indahnya persahabatan dapat dilihat dari interaksi yang terjadi antar sahabat. Seperti bagaimana mereka bisa saling menolong satu sama lain. Saling membantu dan meringankan beban satu dengan yang lain.

Seperti yang terlihat di video yang satu ini. Seperti yang dikutip dari littlethings.com, video ini menampilkan dua sahabat cilik, Felipe Wendel dan Augusto Barbieri. Augusto adalah seorang anak penyandang difabel, untuk berjalan dia harus menggunakan alat bantu.

Di video ini terlihat betapa kerasnya usaha Felipe membantu Augusto untuk bisa duduk di ayunan. Felipe dengan sabar dan hati-hati membantu Augusto supaya bisa naik di ayunan.

Video: copyright youtube.com/Crear Medios & Contenidos

Tak mudah memang untuk membantu Augustu bisa mencapai ayunan. Terlebih ukuran badan mereka juag sama-sama kecil. Meski bertubuh kecil, Felipe sungguh berhati besar.

Foto: copyright youtube.com/Crear Medios and Contenidos

Terlihat Felipe harus berpindah-pindah antara sisi kiri dan kanan. Memegangi tubuh Augusto agar tak jatuh. Ia juga membantu menyangga tubuh Augusto supaya lebih mudah naik ke ayunan.

Ketika akhirnya, Augusto berhasil duduk di ayunan, Felipe masih membantu sahabatnya itu untuk duduk dengan lebih nyaman. Begitu Augusto berhasil duduk, betapa bahagianya Felipe melihatnya. Terlihat dengan senyumnya yang melebar. Augusto juga terlihat senang ketika akhirnya bisa duduk di ayunan dengan bantuan Felipe.

Foto: copyright youtube.com/Crear Medios and Contenidos

“A friend is someone who knows all about you and still loves you.”
― Elbert Hubbard

Persahabatan kedua anak tersebut mungkin terlihat sederhana. Tapi memiliki makna yang begitu dalam. Sahabat akan selalu ada di sisi kita, baik dalam suka dan duka. Sahabat terbaik adalah yang mau tetap membantu kita saat kita berada dalam situasi yang sulit.

Kebahagiaan sejati memang baru terasa jika bisa didapat dan dirasakan bersama sahabat terbaik. Do you agree with it, Ladies?

(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Studi, Punya Sahabat Sejati Baik untuk Kesehatan Mental
Artikel Selanjutnya
Mengenalkan Pasangan ke Sahabat, Apakah Diperlukan?