Sukses

Lifestyle

Kreasi2shop, Olshop Terpercaya Untuk Customer & Smart Shopper

Mengingat semakin canggihnya alat komunikasi dan informasi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Juga, untuk aktivitas berbelanja. Berbelanja berbagai kebutuhan yang berkualitas, terpercaya dan murah, saat ini tidak hanya bisa dilakukan di toko dekat rumah atau mall saja. Kini, berbelanja bisa dilakukan secara mudah dan murah dari rumah, bahkan tanpa ribet harus pergi ke toko atau mall. Belanja seperti ini sendiri sering disebut sebagai belanja secara online.

Oh iya, berbicara mengenai belanja secara online, kali ini PT. Kreasi Dua Indonesia dengan bangga mengumumkan grand launching website e-commerce kreasi2shop dengan tujuan memudahkan para customer and smart shopper berbelanja secara online. Kreasi2shop merupakan layanan online shop (Olshop) yang menyediakan berbagai produk spesialis elektronik dan non-elektronik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga hingga peralatan bayi. Produk yang ada di sini terdiri dari brand nasional juga internasional dengan kualitas terbaik.

Soft launching kreasi2shop.com yang diselenggarakan pada Rabu, 28 September 2016 di Conclave, Jakarta. | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Berbeda dengan e-commerce lainnya, kreasi2shop.com diciptakan dengan berbagai kelebihan yang memberikan keuntungan kepada para customer. Kelebihan yang dimiliki oleh kreasi2shop.com antara lain adalah mengutamakan kebutuhan customer dari sisi produk dan service, garansi resmi yang disediakan bersifat langsung oleh brand yang berkaitan, juga adanya beragam fitur khusus yang memudahkan customer dalam berbelanja.

Dengan memanfaatkan sistem online yang diaplikasikan secara simpel dan sebagai spesialis di bidang peralatan rumah tangga serta produk bayi, website ini dapat memudahkan customer memilih produk yang mereka butuhkan. Selain itu, layanan ini mengutamakan pelayanan yang fast response and engaging untuk memberi kepuasan dan kepercayaan customer. Pelayanan ini juga bertujuan dalam meningkatkan loyalitas customer. Di sisi lain, kreasi2shop juga memperhatikan kekhawatiran customer dalam bidang after sales services. Oleh karena itu, layanan ini menjalin relasi dengan PT.Citra Kreasi Makmur sebagai service centre utamanya.

Kemudian, kelebihan lainnya adalah ketersediaan garansi resmi untuk seluruh produk kreasi2shop yang diberikan langsung oleh brand ternama seperti Philips, Turbo, Graco, dan Corelle. Dengan adanya garansi resmi, customer akan merasa lebih terjamin karena produk mereka ditangani langsung oleh profesionalis dari brand tersebut.

kreasi2shop.com adalah situs online terpercaya untuk belanja kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan bayi | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kelebihan terakhir, kreasi2shop memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan customer dalam mempercepat decision making mereka untuk memilih dan membeli produk. Fitur-fitur tersebut seperti menampilkan produk yang berkaitan dengan produk utama yang diinginkan customer, menampilkan produk-produk sejenis yang berbeda tipe dan spesifikasinya. Ini bertujuan agar customer lebih mudah menentukan pilihannya.

Kelebihan-kelebihan di atas telah di jalankan sejak tanggal 8 Agustus 2016, di mana kreasi2shop hadir di dunia e-commerce. Keberadaan website ini meningkatkan antusiasme para online and offline customer yang direspon langsung secara positif. Respon tersebut dapat dilihat dengan adanya kepercayaan customer terhadap pembelian produk dari segala penjuru Indonesia. Dampak dari kepercayaan yang diberikan customer sendiri diharapkan mampu menghasilkan perkembangan yang pesat dari sisi traffic and sales setelah dilakukannya soft launching yang diselenggarakan pada Rabu, 28 September 2016 di Conclave, Jakarta.

Kedepannya, kreasi2shop akan mengembangkan fitur-fitur lainnya, sistem pembayaran, logistik maupun produk untuk mempermudah customer and smart buyer dengan cara membangun relasi dengan beragam tipe pembayaran & cicilan, bekerja sama dengan beragam conventional & convertional logistic, membangun logistik internal, menambahkan fitur COD & pick up on store serta bekerja sama dengan brand lain yang berkualitas di bidang home appliances dan produk bayi.

Perwakilan dari kreasi2shop sedang memberikan info tentang kelebihan belanja di situs olshop tersebut | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kreasi2shop mempunyai visi misi untuk menjadi first specialist e-commerce di bidang home appliances dan produk bayi. Fokus utama kreasi2shop adalah membantu para unique customer and smart buyer untuk memilih produk yang sesuai kebutuhan mereka. Oleh karena itu produk ini akan selalu mengembangkan service and skillnya agar dapat mengakomodir dan mengatasi keraguan customer atas setiap produk seperti tagline mereka yakni  “Always There For You."

So Ladies, jika kamu ingin membeli produk rumah tangga dan kebutuhan bayi yang terpercaya, jangan lupa untuk membeli produk tersebut secara online di kreasi2shop.com. Tak hanya terpercaya, produk-produk di sini juga sangat mengesankan dengan harga yang lumayan ramah di kantong. Well, jadilah Customer & Smart Shopper bersama kreasi2shop.com.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading