Sukses

Lifestyle

1st Wedding Anniversary, Glenn Beri Bunga Raksasa Untuk Chelsea

1 Oktober 2016 lalu merupakan momen bahagia untuk pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Tepat pada tanggal tersebut keduanya merayakan hari ulang tahun yang pertama. Tepat pada 1 Oktober 2015 lalu, janji suci di antara Glenn dan Chelsea, tepatnya di Gereja Katedral Jakarta. Kini pernikahan mereka semakin bahagia dan dilengkapi oleh kehadiran bayi mungil mereka pada 9 September silam.

Setiap pasangan selalu punya cara tersendiri untuk merayakan wedding anniversary mereka. Glenn Alinskie juga punya cara yang unik dan super romantis untuk memberi kejutan pada sang istri. Bouquet bunga jadi pilihan Glenn untuk memberikan satu surprise untuk Chelsea. Bukan bouquet bunga biasa lho Ladies, Glenn memberikan bouquet bunga raksasa. Wow!
Foto: copyright instagram/glennalinskie
Momen spesial ini mereka bagi di akun instagram masing-masing. Chelsea tampak tersenyum bahagia menerima kejutan yang super besar ini dari sang suami. Saking besarnya tangan Chelsea sampai tak sampai untuk memeluk bouquet bunga tersebut.
Foto: copyright instagram/chelseaoliviaa
"I woke up shocked and surprised to have this in front of our room! Thank you Hubby for the super huge bouquet for our 1st wedding anniversary," tulisnya sebagai caption foto.

Well, pasangan super romantis ini memang selalu sukses membuat iri banyak pasangan lain ya Ladies. Wanita mana sih yang nggak akan melting jika diberi bouquet bunga raksasa yang sangat cantik dari pasangannya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading