Sukses

Lifestyle

Suamiku My Perfect Pair, Dia Mengajarkanku Caranya Berbagi

Menjadi seorang wanita tak akan lengkap tanpa kehadiran seorang pria. Jelas, karena keduanya berbeda, kehadiran pria dalam hidup wanita akan membawa warna baru. Inilah yang dialami oleh Tanya Larasati ketika dia mengembangkan bisnis Popyourheart.

Sebagai pebisnis muda, Tanya begitu mencintai pekerjaannya. Walaupun lelah, dia menikmati dunianya sendiri. Bahkan dia berpikir bahwa tidak ada lagi yang bisa membuatnya bahagia selain pekerjaan yang dia cintai. Namun.. seorang pria bernama Pandu secara tak sengaja hadir dalam hidupnya. 

Foto: copyright Rinso & Molto

Waktu bergulir dan mereka pada akhirnya menjadi suami istri. Tanya yang sebelumnya menikmati kehidupan seorang diri, sekarang dia jauh lebih bahagia. Memiliki seorang suami tak hanya mendapat perlindungan, sebab Tanya pada akhirnya memahami bahwa sang suami mengajarkan indahnya hidup berdampingan. Mereka saling berbagi pengetahuan bisnis, dalam hal rumah tangga, sampai membagi beban hati.

Video: copyright Youtube.com/vemalecom

Tanya adalah satu dari jutaan wanita yang menikmati indahnya berbagi bersama suami. Walaupun kadang para suami suka rewel, namun kehadirannya akan membawa kebahagiaan baru, pengalaman baru dan mengajarkan bagaimana indahnya berbagi.

Hidupku indah dengan keberadaannya.

Sama seperti suami dan istri, Rinso dan Molto adalah The Perfect Pair, keduanya saling melengkapi. Rinso sudah dipercaya sejak lama ampuh menghilangkan noda membandel di baju, sedangkan Molto memberikan keharuman mewah yang tahan lama. Klop deh pokoknya, pakai keduanya bikin hidup makin indah. Sama seperti Tanya.


(vem/yel)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Ini Kunci Kehidupan Seksual Tetap Memuaskan Setelah Punya Anak
Artikel Selanjutnya
Nonton Film Romantis dengan Suami Bisa Cegah Perceraian, Menurut Penelitian