Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Trik Ampuh Usir Semut Dari Wadah Gula

Ada gula ada semut. Ladies pasti pernah mendengar ungkapan yang satu ini. Yup, ungkapan tersebut memang literally benar. Dimana ada gula pasti akan ada semut. Ini jadi makin parah saat musim hujan seperti sekarang ini lho. Serangga makin betah berada di rumah dan mencari makanan.

Salah satu tempat yang paling rentan didatangi oleh semut adalah stoples gula. Pasti sebal kan saat mengetahui ada semut yang masuk dalam stoples penyimpanan gula. Kalau begini kan jadi repot dan harus membersihkan semut dulu sebelum memasak.

No need to worry anymore Ladies. Kali ini Vemale akan coba hadirkan satu cara mudah untuk atasi masalah ini. Yang perlu kamu siapkan hanyalah cengkeh. Semut diketahui sangat anti mendekati diri terhadap benda yang ada cengkehnya. Karenanya kamu bisa mencoba memasukkan 3 atau 4 butir cengkeh ke dalam stoples gula. Dengan begini semut tak akan berani masuk ke dalamnya.

Ini dipercaya juga bisa menjauhkan makanan manis dari serangan semut lho Ladies. Letakkan saja cengkeh di sekitar makanan manismu. Sangat mudah dan praktis bukan? Semoga tips simple ini bermanfaat dan membantu ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading