Sukses

Lifestyle

Kasihan, Anjing Ini Coba Bangunkan Pasangannya yang Telah Mati

Menerima kenyataan bahwa seseorang yang sangat disayang seperti halnya seorang kekasih, suami atau istri telah kembali keharibaannya memang sangat menyedihkan. Apalagi, jika hubungan yang dijalankan sedang berada dalam kondisi bahagia-bahagianya. Siapa yang mau ditinggal orang yang paling dicintai dan telah menjadi teman hidup dalam kurun waktu beberapa waktu terakhir. Tentunya, tak ada yang menginginkan hal ini bukan? Namun begitu, buat siapa saja yang telah ditinggalkan, disarankan agar senantiasa ikhlas dan menerimanya dengan lapang dada.

Pada dasarnya, tak hanya manusia yang akan sedih bahkan putus asa ketika orang yang sangat dicintai telah meninggal dunia. Hewan pun juga akan merasa sangat sedih dan terluka ketika pasangan yang begitu ia sayangi dan senantiasa menemaninya harus pergi untuk selama-lamanya dan kembali ke Tuhan. Ini seperti yang dialami oleh seekor anjing di sebuah wilayah Tver Oblast, kota Torzhok, Rusia. Dikutip dari laman mirror.co.uk, anjing liar yang memiliki bulu warna hitam tertangkap kamera sedang mencoba membangunkan pasangannya dengan penuh kebingungan dan perasaan terluka.

Anjing ini coba bangunkan pasangannya yang telah mati | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikabarkan, pasangannya telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalanan setempat. Belum bisa menerima kenyataan bahwa sang pasangan telah mati, anjing tersebut terus mencoba membangunkan pasangannya. Anjing berbulu hitam tersebut terus menggoyang-goyangkan tubuh pasangan. Sesekali, ia juga menjilat tubuh pasangan dan menggonggong mengungkapkan bahwa ia tak ingin ditinggalkan. Moment tersebut sangatlah mengharukan dan bikin hati siapa saja yang melihatnya tersentuh. Berikut videonya.

 

Video: Copyright Youtube.com/99,99,99 V



Bagaimana Ladies, sangat mengharukan dan menyentuh hati bukan? Dari laporan yang ada, anjing jantan tersebut setia menemani mayat pasangannya sedikitnya selama 5 jam. Dan selama 5 jam tersebut, ia juga terus senantiasa mencoba membangunkan si anjing betina. Anjing jantan baru menghentikan aksinya untuk mencoba membangun pasangannya ketika warga setempat mengambil tubuh anjing betina dan menguburkannya.

Sedikitnya selama 5 jam anjing ini coba bangunkan pasangannya yang telah mati | Photo: Copyright mirror.co.uk

Atas apa yang dilakukan si anjing jantan, banyak netter mengungkapkan bahwa anjing memang merupakan salah satu hewan yang sangat setia. Netter juga menduga bahwa anjing jantan tersebut memiliki cinta yang luar biasa besar kepada pasangannya. Selanjutnya, tidak diketahui secara pasti kemana anjing jantan tersebut pergi. Beberapa orang menyebutkan bahwa anjing jantan masih menjadi anjing liar dan belum ada yang mengadopsinya.

Kasihan sekali dengan apa yang dialami oleh anjing jantan tersebut. Semoga, kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua agar memiliki cinta yang tulus kepada orang-orang di sekitar kita khususnya kepada pasangan. Semoga juga, insiden menyedihkan seperti ini tak pernah terjadi lagi

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading