Sukses

Lifestyle

Langkah Mudah Untuk Tubuh Segar Tak Ngantuk Pagi Hari Tanpa Kopi

Setiap orang pasti bermasalah dengan rasa kantuk yang menyerang di pagi hari saat sedang bekerja atau beraktivitas. Kantuk merupakan musuh terbesar para wanita karir. Entah itu karena habis begadang atau mungkin kelelahan dan sebab lainnya, kantuk selalu akan mengganggu aktivitas. Otak jadi susah untuk berkonsentrasi dengan fokus saat bekerja.

Salah satu cara yang dipilih untuk mengatasi rasa kantuk di pagi hari adalah dengan menenggak kopi. Sayangnya terlalu banyak kopi tak baik untuk tubuh lho Ladies. Ternyata ada beberapa cara mudah yang bisa kamu coba untuk mengatasi rasa kantuk ini. Yuk intip tips mudahnya di sini.

 

  • Cara termudah yang bisa kamu coba adalah dengan menenggak segelas air putih dingin Ladies. Minum segelas air dingin segera setelah bangun tidur akan membantu meremajakan sel-sel otak dan membuatmu merasa aktif dan segar serta bebas kantuk.
  • Selanjutnya kamu bisa melakukan peregangan-peregangan ringan setelah bangun tidur Ladies. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan membantumu tetap waspada.
  • Tips yang satu ini jelas tak disukai banyak orang, namun mandi dengan air dingin akan membuat tubuh merasa segar, berenergi dan menghilangkan semua rasa lesu dan malas karena masih mengantuk.
  • Mengonsumsi makanan kaya protein seperti telur dan susu untuk menu sarapan akan membantu mengaktifkan sel-sel otak dan menghilangkan rasa lelah dan kantuk di pagi hari.
  • Lastly, jika kamu ingin tetap ingin aktif tanpa kopi di pagi hari konsumsilah teh hijau. Kandungan di dalamnya akan mampu membuat tubuh dan pikiran lebih segar.

Jadi untuk tetap terjaga dan segar di pagi hari kamu tak harus minum kopi. Ada banyak cara mudah lain yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat beraktivitas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading