Sukses

Lifestyle

Meski Kadang Sikapnya Dingin, Pria Misterius Itu Ngangenin

Pada faktanya memang setiap orang punya selera sendiri soal sosok pendamping ideal atau idaman. Ada yang suka dengan pria yang tampan dan humoris. Ada yang lebih suka pria romantis. Dan tak sedikit pula yang gampang jatuh cinta dengan sosok pria yang misterius.

Pria misterius ini kadang sikapnya dingin. Begitu cuek dengan semua yang ada di sekitarnya. Tapi justru sikapnya itu sangat menarik perhatian. Seperti ada yang dirahasiakannya dan orang di sekelilingnya makin ingin mengenalnya untuk bisa mengungkap rahasia tersebut. Meski kadang sikapnya dingin, pria misterius itu malah kadang bikin kangen, ya nggak sih?

    Selalu Penasaran dengan Rahasianya

    Wanita juga kadang suka terpancing dengan rahasia-rahasia. Kita bisa rela melakukan berbagai macam cara untuk menuntaskan rasa penasaran kita. Kita selalu menantikan kejutan-kejutan darinya. Seolah ada kepuasan tersendiri jika berhasil menemukan lapisan demi lapisan hidupnya.

    Makin Misterius Makin Menantang untuk Ditaklukkan

    Saat ada sebuah tantangan maka apapun yang dilakukan akan terasa lebih seru. Sosok yang misterius justru akan lebih menantang untuk ditaklukkan. Seolah sedang berjuang untuk berburu harta karun dan jadi orang pertama yang menemukan harta karun tersebut.

    Pria Misterius Punya Karisma Tersendiri

    Berbeda dengan pria yang banyak omong dan show off, pria yang misterius itu justru punya karisma sendiri. Ia bisa terlihat lebih mudah mengontrol ego dan emosinya. Bisa menempatkan diri secukupnya di berbagai situasi meski dengan cara misteriusnya sendiri. Terlebih lebih tenang dan kalem, pria misterius bahkan memiliki magnet sendiri untuk membuat banyak wanita mendekatinya.

    Selalu Ada Banyak Cara untuk Menggodanya

    Yang bikin kangen adalah melihat ekspresinya ketika ia digoda atau diajak bercanda. Setiap senyuman dan tawa kecilnya selalu kita nantikan. Karena selama ini ia lebih dikenal misterius dan tak banyak bicara, ketika ia menunjukkan ekspresi dan emosi yang berbeda rasanya ada kepuasan batin tersendiri di hati kita.

    Pria yang Terlihat Dingin Kadang Justru Memiliki Hati yang Hangat

    Seperti sekeping uang koin, memiliki dua sisi tapi tetap satu tubuh. Pria yang misterius bisa bersikap dingin di depan orang asing. Tapi begitu berada di dekat orang yang dicintainya, sikapnya bisa sangat hangat dan menentramkan. Dia bisa memiliki dua sisi yang mungkin agak bertolak belakang tapi justru itulah yang membuatnya unik.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Apakah kamu suka dengan tipe pria yang misterius? Apa sih yang kira-kira paling menarik dari sosok pria misterius? Eh, atau jangan-jangan justru kamu bukan tipe wanita yang suka dengan pria misterius?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading