Sukses

Lifestyle

Pria Ini Peluk Beruang Seberat 635 Kg, Videonya Viral!

Ketika kita mampu memberikan kasih sayang yang tulus kepada hewan di sekitar kita, sadar atau tidak hewan-hewan tersebut juga akan memberikan kasih sayang tulusnya pada kita. Saat kita telah berteman dan merawat hewan dalam waktu lama, meski hewan tersebut adalah hewan yang buas, tidak jarang hewan tersebut akan menjadi hewan yang cukup jinak dan menggemaskan.

Beberapa waktu lalu, kita pernah dikejutkan dengan kisah pasangan suami istri asal Rusia yang memelihara beruang di rumahnya. Tak hanya memelihara, pasangan ini telah menganggap bahwa beruang tersebut adalah anak mereka.

Jim dan Jimbo | Photo: Copyright asiantown.net

Rupanya nih ya, pasangan asal Rusia tersebut bukanlah pasangan pertama yang mengasuh beruang dan menganggapnya sebagai anak. Dikutip dari laman asiantown.net, sepasang suami istri di New York juga telah mengasuh seekor beruang cokelat dan menganggap bahwa beruang tersebut adalah anak mereka. Beruang yang pasangan ini asuh bernama Jimbo atau Jimmy. Saat ini, berat badan beruang tersebut telah mencapai 635 kg dan memiliki tinggi badan hampir 2 meter.

Pasangan bernama Jim Kowalczik (57) dan istrinya Susan mengaku bahwa mereka telah memelihara Jimbo sejak beruang tersebut masih kecil. Pasangan ini mengaku bahwa mereka telah mengasuh Jimbo sedikitnya selama 22 tahun. Tak hanya Jimbo, mereka juga mengaku telah mengasuh 11 beruang lainnya. Hanya saja, Jimbo adalah beruang yang begitu dekat dengan mereka dan telah dianggap sebagai anaknya sendiri.

Jim mengatakan, "Jimbo adalah teman terbaik saya. Ia juga merupakan anak yang pintar. Tidak ada yang lebih baik darinya. Ia mengasihi orang-orang di sekitarnya. Ketika ia mengasihi Anda, ia akan senantiasa hanya mengasihi Anda. Ia begitu luar biasa."
Oh iya, mengenai Jimbo ini, beruang ini saat ini tinggal dan dirawat oleh Jim serta istrinya di panti asuhan hewan Wildlife Centre di Otisville, negara bagian di New York. Ini merupakan panti asuhan milik Jim dan Susan untuk hewan-hewan liar yang membutuhkan perlindungan dan perawatan karena keberadaannya yang terancam di alam liar.

Jim telah menganggap bahwa Jimbo adalah anaknya sendiri dan ia begitu menyayanginya | Photo: Copyright asiantown.net

Kedekatan antara Jim dan Jimbo sendiri baru-baru ini membuat semua orang merasa kagum sekaligus terkesan. Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar satu menit, Jim terlihat memeluk Jimbo dengan kasih sayang tulus. Keduanya terlihat begitu akrab. Tak hanya berpelukan, keduanya juga sesekali saling bercanda dan menggoda satu sama lain. Mau tahu seperti apa videonya? Berikut nih videonya.




Video: Copyright Youtube.com/Orphaned Wildlife Center



Menurut Jim, ia bisa begitu dekat dengan Jimbo karena menyayanginya dengan tulus. Jim mengatakan, "Beruang itu seperti anak-anak kita. Seberapa banyak kita mencintainya, ia juga akan membalas cinta itu sama banyak dengan cinta yang kita berikan padanya." Wah, kisah yang begitu mengesankan dan unik ya. Kalau kamu, punya hewan kesayangan seperti Jim juga apa tidak

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading