Sukses

Lifestyle

Cantik, Nenek 86 Thn Ini Menikah Dengan Gaun Rancangannya Sendiri

Menikah pasti menjadi momen berharga, istimewa dan membahagiakan bagi banyak orang, tidak terkecuali jika kamu menikah di usia senja seperti nenek bernama Millie Taylor-Morrison ini.

Di usianya yang sudah 86 tahun, ia menyambut hari bahagia pernikahannya. Usia hanya angka, nenek Millie menemukan cinta lagi setelah 25 tahun, karena suaminya meninggal di tahun 1992 silam. Ia menikahi Harold Morrison tanggal 16 Oktober lalu, dan ia adalah teman lamanya.

copyright by facebook.com/Khadija Elkharbibi

Namun bukan hanya hal itu saja yang menjadikan cerita pernikahan nenek Millie spesial. Ternyata ia juga mendesain baju pernikahannya sendiri lho. Gaun ungu metalik mewah yang ia kenakan adalah buatannya sendiri. Ia senang memakai gaun sesuai warna favoritnya.

copyright by facebook.com/Khadija Elkharbibi

Salah satu cucu perempuannya, Khadija Elkharbibi, mengakui bahwa nenek memang selalu fashionable dalam berpenampilan. Nenek tak pernah keluar rumah sebelum ia selesai pakai make up, baju yang bagus dan high heels. Bahkan dulu nenek adalah seorang model di tahun 1940-1950-an. Ia berhenti menjadi model hingga anak ke-empatnya lahir.

copyright by facebook.com/Khadija Elkharbibi

Namun sense fashion tak pernah lepas dari dirinya. Saat hari pernikahan, kebahagiaan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Baik nenek Millie maupun suaminya, Harold, terlihat begitu bahagia. Hal ini pun membuat semua keluarga ikut bahagia. Cinta dan kreativitas memang tak mengenal usia ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading