Sukses

Lifestyle

Foto Kaki Ini Viral di Internet, Berminyak atau Ada Cat Putihnya?

Selain foto pemuda tampan bernama Arshad Khan asal Pakistan yang viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya, kali ini satu lagi foto yang juga viral dan menjadi perbincangan hangat serta menyebabkan perdebatan datang dari sebuah foto kaki.

Dikutip dari laman nx2.com, sejak tanggal 26 oktober atau dua hari yang lalu, sebuah foto kaki telah menjadi perdebatan di dunia maya. Banyak orang memperdebatkan bahwa kaki tersebut berkilau karena ia terbungkus plastik dan ada juga yang menyebutkan bahwa kaki tersebut terdapat coretan putih sehingga membuatnya terlihat seperti berkilau. Ini lho Ladies fotonya, kalau menurut kamu gimana?

Kaki ini berkilau atau ada cat putihnya? | Photo: Copyright nx2.com

Mengenai foto ini sendiri, foto ini pertama kali diunggah oleh pengguna instagram dengan akun @leonardhoespams sebulan yang lalu dengan keterangan, "Apakah kakinya berkilau atau ia memakai cat putih?". Saat itu, foto tersebut tak terlalu terkenal dan tidak menjadi perdebatan. Hingga pada dua hari lalu, seorang pengguna twitter bernama King Kayden meretweet foto ini dan bertanya pada followersnya, "Apakah kaki ini terlihat berkilau dan berminyak atau ada cat putih di atasnya?". Sontak saja, postingan ini menjadi perdebatan di kalangan penggemar King Kayden.

Postingan @kingkayden tentang foto kaki ilusi | Photo: Copyright nx2.com

Banyak netter menjawab bahwa kaki tersebut berkilau karena terbungkus plastik atau ada minyaknya. Banyak pula netter yang menjawab bahwa ada cat di atas kaki tersebut. Foto ini selanjutnya juga dibagikan oleh ribuan netter dan menjadikannya viral. Seorang netter berkomentar, "Kaki ini berminyak. Lol. Ini sangat berkilau." Tapi, netter lain berkomentar, "Aku melihatnya dengan jeli dan bersusah payah fokus. Itu ada cat di atasnya." Netter lain juga berkomentar, "Ini benar-benar membuatku pusing. Aku sudah jeli melihatnya. Aku merasa ia berminyak. Tapi, aku juga merasa ada cat putih di atasnya."

Setelah perdebatan ini menjadi cukup panjang, seorang pengguna twitter dengan akun @leonardhoespams mengonformasi jika kaki tersebut ada cat putihnya. Ia mengatakan, "Ini ada cat putih di atasnya. Teknik menggambarnya yang cerdas membuat kaki ini menciptakan sebuah ilusi dan membuatnya terlihat seperti berminyak. Ini benar-benar hanya ada cat putih di atasnya. Ada banyak pensil warna di dekat kaki. Jadi jelas, ini hanya cat putih. Lihatlah lebih jeli lagi."

Karena ada cat [utih di atasnya, kaki tersebut seolah menjadi berkilau | Photo: Copyright nx2.com

Selain foto kaki ini, sebelumnya foto ilusi yang juga menjadi perdebatan dunia adalah foto dress putih emas atau biru hitam. Kalau kamu, kamu mengira bahwa foto kaki ini berminyak atau ada cat putihnya Ladies? Jawab jujur di kolom komentar ya. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading