Sukses

Lifestyle

Kisah Seru Dipertemukan FOX’S Sparkling Friendship

Persahabatan itu bisa jadi salah satu hal ajaib yang terjadi dalam hidup manusia. Banyak kisah lika-liku persahabatan yang bisa memberikan inspirasi. Salah satunya adalah yang dialami tiga cewek cantik yaitu Valen, Yuliya, dan Ulfi. Berawal dari merasa asing dengan satu sama lain, ketiganya lalu dipertemukan oleh FOX’S Sparkling Friendship yang semakin menguatkan persahabatan mereka.

Tiga Pribadi Berbeda yang Menjadi Satu

Persahabatan mereka diawali saat menjadi mahasiswa di sebuah kampus yang sama di kota Semarang. Valen dan Yuliya bertemu saat masih menjalani masa orientasi mahasiswa baru. Sementara Ulfi mulai menjadi bagian dari persahabatan tersebut saat skripsinya tersendat karena putus dari pacarnya yang playboy.

Masing-masing tentu memiliki kepribadian yang berbeda. Valen dikenal lebih sabar, tapi sering pesimis. Yuliya seringkali bersikap lebih manja dan cengeng dibandingkan sahabatnya yang lain. Sementara Ulfi memiliki karakter yang galak dan keras. Siapa sangka kalau ketiganya bisa disatukan dalam ikatan persahabatan yang begitu indah?

Masalah yang Menguatkan Persahabatan

Setiap hubungan itu pasti ada pasang surutnya, nggak terkecuali yang dialami Valen, Yuliya, dan Ulfi. Ketiganya juga memiliki masalah pribadi masing-masing. Valen saat itu sedang berjuang mencari kerja demi masa depannya. Lain lagi dengan Yuliya yang menghadapi kegalauan setelah putus dari pacarnya, sementara Ulfi sedang berusaha menyelesaikan skripsinya.

Nggak hanya itu saja, cobaan lain pun datang waktu ketiganya sama-sama belajar di Kampung Inggris, Pare. Drama terjadi saat Ulfi yang nggak biasa hidup jauh dari orang tua mengeluh setiap hari kepada dua orang sahabatnya. Valen dan Yuliya pun berusaha memberi motivasi kepada Ulfi bahwa dibutuhkan perjuangan untuk mencapai cita-cita .

Ketiganya sukses membuktikan kalau persahabatan bisa menjadi kekuatan untuk menghadapi apapun, termasuk berbagai kegalauan dalam hidup. Mereka sama-sama saling menyemangati satu sama lain untuk memperjuangkan mimpi dan cita-cita masa depan.

Berbagi Mimpi dan Memperjuangkannya Bersama

Kesukaan terhadap hal yang sama mungkin juga menjadi hal yang mengawali persahabatan mereka. Kebetulan banget ketiganya punya permen favorit yang sama, yaitu permen FOX’S. Hingga saat ini permen FOX’S sering menjadi teman saat berbagi cerita, terutama yang berkaitan dengan mimpi dan cita-cita yang dimiliki.

Valen, Yuliya dan Ulfi memiliki keyakinan kalau impian dan cita-cita itu harus diperjuangkan. Hal ini juga harus diselaraskan dengan kesabaran agar nggak mudah menyerah. Keyakinan tersebut yang membuat impian mereka satu per satu mulai terwujud. Salah satunya adalah mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Thailand bareng FOX’S Sparkling Friendship yang seru!

Indahnya persahabatan Valen, Yuliya, dan Ulfa dapat menjadi cerita yang menginspirasi banget, kan? Bikin kangen sama sahabat terbaikmu ya, Ladies…

(adv/wur/wur/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading