Sukses

Lifestyle

Unik, Pembawa Cincin Pernikahan Pengantin Ini Adalah Beruang

Bagi setiap pasangan yang sedang melangsungkan pesta pernikahan, dipastikan bahwa keduanya sangat ingin mendapatkan moment pernikahan yang mengesankan dan tak akan terlupakan untuk selamanya. Sementara itu, untuk mendapatkan nuansa pesta pernikahan yang mengesankan, beberapa pasangan nampaknya memiliki cara unik untuk membuat pesta pernikahan mereka menjadi lebih menarik, mengesankan dan tak akan terlupakan sampai kapanpun. Seperti yang dilakukan oleh pasangan asal Moskow, Rusia berikut ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pasangan pengantin bernama Denis dan Nelya telah mengundang seekor beruang seberat 133 kg dan setinggi 2 meter di hari bahagia mereka. Menariknya lagi, beruang tersebut juga menjadi pembawa cincin pernikahan mereka. Mengundang beruang ke pesta pernikahan mereka akui telah diimpikannya sejak lama. Bagi mereka, beruang adalah hewan yang sangat lucu dan menggemaskan meski sebenarnya ia tergolong ke dalam hewan buas.

Pasangan Denis dan Neyla mendatangkan beruang di pesta pernikahan mereka | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Denis mengatakan, "Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Kami awalnya sungguh tak percaya bahwa di pesta pernikahan kami, akan ada seekor beruang yang begitu manis dan membawakan cincin pernikahan kami. Ini adalah pengalaman yang tak bisa dibandingkan dengan apapun. Kami pasti akan mengingat moment bahagia ini selama-lamanya."


"Kami berdua tahu bahwa ia adalah beruang yang baik. Namanya Stephan. Ia begitu besar dan tak bisa ditebak, kami memang merasa sedikit takut tapi kami menikmatinya. Ia adalah seekor beruang yang ramah. Kami sangat senang karena impian kami selama ini telah menjadi kenyataan. Ini benar-benar mengagumkan." Tambah Neyla.

Beruang yang hadir di pesta pernikahan keduanya memiliki berat 133 kg dan tinggi 2 meter | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mengenai Stephan si beruang yang membawa cincin pernikahan di hari bahagia Denis dan Neyla, ia adalah seekor beruang yang diasuh dan dianggap sebagai anak sendiri oleh pasangan suami istri di Rusia bernama Svetlana dan Yuriy Panteleenko. Stephan sendiri telah diasuh oleh pasangan ini sejak ia masih berusia 3 bulan. Untuk mengetahui kisah lengkap dari Stephan, jangan lupa untuk klik di sini.

Kembali ke pernikahan Denis dan Neyla, moment pernikahan mereka yang begitu indah dan mengesankan diabadikan oleh seorang fotografer bernama Olga Barantseva asal Rusia. Denis dan Neyla terlihat begitu bahagia dan terharu dengan pernikahannya yang tak biasa. Sementara Stephan, ia juga terlihat telah akrab dengan Denis maupun Neyla. Untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai foto Denis dan Neyla, jangan lewatkan galeri fotonya berikut ini

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading