Sukses

Lifestyle

Collette & Lola, Ubah Sajian Kue Pinggir Jalan Jadi Cake Mewah

Kuliner Indonesia memang beragam, mulai dari rasa gurih hingga manis semua bisa kamu dapatkan. Kini makanan tradisional seperti es teler, es merah delima, serta martabak manis dapat kamu cicipi dalam bentuk cake seperti yang terdapat di Collette & Lola.

"Camilan tradisional Indonesia yang lezat menjadi inspirasi kita dalam membuat cake yang berbahan dasar jajan Indonesia seperti merah delima, cake Es Teler, serta cake martabak," ujar Ayu Paramita, Corporate PR Manager Ismaya Group.

CAKE ES MERAH DELIMA

Hanya kelembutan yang bisa menggambarkan cake ini, sponge cake vanilla lembut bertemu krim dan jelly merah delima, ditambah lembutnya whipping cream yang dijamin tidak akan membuat enek.

"Biasanya buah delima rasanya asam, namun ketika dituangkan di kue, buah delima ini dibuat menjadi jelly yang terbuat dari sari buah delima," ujar Ayu.

Cake merah delima dan Cake Es Teler/ Copyright by Collette & Lola

CAKE ES TELER

Siapa bilang di musim hujan tidak bisa menikmati es teler? Paduan sponge cake vanilla, sponge cake pandan, dan sponge cake merah muda, ditambah krim alpukat, krim kelapa, potongan nata de coco, jelly nangka, serta whipping cream akan mengingatkanmu pada rasa khas es teler.

"Seperti Es teler pada umumnya yang terdiri dari kelapa, nangka, dan cake ditambah krim," papar Ayu.

Cake Martabak/ copyright by Collette & Lola

CAKE MARTABAK

Camilan guilty pleasure favoritmu kini tampil beda! Sesuai dengan namanya, cake martabak merupakan sponge cake vanilla yang dilapisi krim hazelnut, krim mentega asin, potongan kacang, timbunan keju parut, maises cokelat, dan krim cokelat ganache.

"Rasanya sangat mirip martabak, hanya pada cake ditambahkan krim," ucap Ayu.

Ketiganya bisa dipesan online di website (www.colettelola.com) mulai 7 November mendatang, dan kamu bisa langsung menikmatinya di seluruh outlet Collette & Lola mulai 14 November. Wih, ingin mencobanya ladies?

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading