Sukses

Lifestyle

Sendiri Harus Dirayakan, Inilah 11 Alasan Jomblo Itu Menyenangkan

Melihat sebagian besar teman sudah memiliki pasangan mungkin akan membuat kamu merasa sedih. Saat temanmu sibuk dengan pasangannya justru kamu sedang sendirian. Sendiri memang tidak menyenangkan, tapi bukan menjadi alasan untuk memaksakan diri untuk mendapatkan pasangan. Alih-alih bersedih, mengapa tidak kamu rayakan saja kesendirianmu?

copyright: vemale

Jomblo pun berhak untuk bahagia. Bahkan setiap tanggal 11 November diperingati sebagai Hari Jomblo Sedunia. Pada tanggal tersebut para jomblo merayakan status singlenya dengan bahagia. Jomblo bukanlah hal yang menyedihkan, jadi tidak seharusnya kamu bersedih. Ladies, berikut adalah 11 cara untuk merayakan status single kamu. Here we go!

  1. Jomblo membuat kamu lebih mandiri. Jika selama ini kamu selalu tergantung kepada orang lain, maka saat ini adalah waktu yang tepat menunjukkan kemampuan kamu.
  2. Tidak harus pergi bersama orang lain untuk bahagia, kamu pun dapat bahagia meskipun pergi sendiri. Saat pergi sendiri ada kemungkinan kamu untuk bertemu dengan orang baru, bisa jadi orang baru tersebut adalah jodoh kamu.
  3. Jomblo akan membuat kamu lebih fokus dengan tujuan hidupmu. Jika selama ini hidupmu terlalu mengikuti pendapat pasangan maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang dengan pilihan hidup kamu.
  4. Jomblo akan membuat kamu lebih tenang dan bebas galau. Hubungan yang dijalani dengan terpaksa tidak akan membuat kamu bahagia, justru sebaliknya. jadi daripada menjalani hubungan yang terpaksa bukankah lebih baik kamu memilih untuk sendiri.
  5. Kata siapa jomblo akan membuat kamu kesepian? Saat sendiri justru adalah kesempatan untuk berkenalan dengan orang baru. Saat yang tepat untuk memperluas jaringanmu.
  6. Memiliki banyak waktu untuk keluarga. Jika selama ini kamu sibuk dengan pasanganmu, saat jomblo akan membuat kamu memiliki banyak waktu bersama keluarga. Bukankah keluarga adalah orang yang tidak akan menyia-nyiakanmu?
  7. Jomblo akan membuatmu lebih hemat. Sendiri membuatmu memiliki pengeluaran yang lebih kecil saat memiliki pasangan. Banyak kebutuhan yang dapat kamu hemat, hmm..siap-siap tabungan kamu gendut.
  8. Cinta bukanlah patokan kebahagiaan kamu. Daripada galau mengapa kamu masih sendiri, bukankah lebih baik kamu fokus dengan karier dan masa depan kamu. Banyak hal menyenangkan yang dapat kamu lakukan sendiri tanpa perlu kehadiran orang lain.
  9. Manfaatkan energi kamu untuk hal yang menyenangkan. Punya hobi? Kembangkan, jika beruntung kamu dapat menghasilkan uang dari hobi yang kamu miliki. Tentu hal ini menyenangkan bukan?
  10. Jomblo akan membuatmu lebih banyak waktu untuk me time. Saat me time kemungkinan besar kamu akan menemukan potensi kamu. Nah, tentu menyenangkan menemukan hal baru dan juga kamu sukai.
  11. Jomblo akan membuat kamu lebih memahami diri sendiri. Kamu akan lebih memahami apa yang diinginkan oleh dirimu, tentu saja tanpa perlu sibuk memikirkan perasaan orang lain.

Ladies, demikian 11 hal yang akan membuat kamu bahagia meskipun sedang jomblo. Jadi yakin jomblo itu menyedihkan? Kamu bisa tetap bahagia kok. Happy single day!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading