Sukses

Lifestyle

Rasa Harus Bersabar, Berikut Alasan Ia Tak Kunjung Nyatakan Cinta

Dekat sudah lama. Sobekan tiket bioskop di akhir pekan tidak terhitung jumlahnya. Berbagai tempat makan sudah berkali-kali dikunjungi, bahkan sudah memiliki tempat makan favorite. Beribu chat sudah memenuhi memori handphone. Tapi hubungan masih berstatus teman? Dia tidak kunjung mengucapkan rasa suka. Sebenarnya hubungan ini akan dibawa ke mana? Hmm, ingin bertanya takut disangka terlalu agresif. Jadi wanita serba salah ya?

Nah, agar tidak serba salah berikut adalah alasan mengapa si dia belum juga menyatakan perasannya.

    Si Dia Belum Siap

    Meskipun terlihat tegar dan kuat, pria juga bisa lemah jika berhubungan dengan perasaan. Dia juga memiliki perasaan takut. Bagaimana jika perasaannya hanya sepihak? Bagaimana jika setelah menyatakan cinta justru membuat hubungan kalian semakin buruk. Hal ini wajar saja, jadi kamu tidak perlu memaksanya. Tunggu dia siap. Hal yang istimewa akan selalu datang di waktu yang tepat.

    Takut Kecewa

    Si dia tak kunjung mengucapkan cinta bisa jadi karena memiliki trauma. Ada perasaan takut dan khawatir. Takut untuk kecewa, bisa jadi trauma patah hatinya masih jelas di ingatannya. Jika si dia bersikap demikian yang perlu kamu lakukan adalah jangan menekannya, tenang saja. Bantu dia untuk menyakinkan diri dan perasaan, bahwa kalian memiliki perasaan yang sama. Jangan justru meninggalkannya.

    Masih Menunggu Kamu Siap

    Tanpa sadar kamu sering bercerita tentang masa lalumu. Cerita tentang mantan dan kegagalanmu di masa lalu bisa menjadi anggapan bahwa kamu belum sebenarnya melupakan si mantan. Maka tidak ingin kecewa dan terlalu memaksamu, ia lebih memilih untuk tidak segera mengungkapkan perasaanya. Meskipun hati kecilnya ingin segera menyatakan cinta, tapi logika memintanya untuk bersabar.

    Hmm, sekadar saran jika kamu sedang dekat dengan seorang pria. Sebaiknya hindari membahas tentang mantan. Tentu kamu tidak ingin menghambat hubungan kamu bukan? Dan tidak ingin ada salah paham hanya karena obrolan tentang mantan.

    Oups, Dia Tidak Cinta

    Dekat memang bukan jaminan bahwa dia memiliki rasa cinta padamu. Maka jangan terlalu terbawa perasaan. Bisa jadi alasan selama ini dia belum juga kunjung mengucapkan cinta, karena memang dia tidak memiliki perasaan apapun kepadamu.

Ladies, demikian 4 hal yang menjadi alasan mengapa seorang pria belum juga mengungkapkan perasaannya kepadamu meskipun sudah sangat dekat. Nah, sekarang sudah tidak baper lagi kan? Nikmati segala prosesnya. Cinta tidak pernah datang dengan tergesa-gesa. Selamat hari ini.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading