Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Aly Stosz, Wanita Dengan Tinggi 2 Meter Lebih

Wanita mana yang tak ingin memiliki tinggi badan yang tinggi, berat badan ideal dan bentuk tubuh proporsional. Dipastikan, semua wanita menginginkan hal ini. Tapi, tidak semua wanita akan memiliki badan yang tinggi. Beberapa ada yang memang tinggi ideal, beberapa ada yang pendek, beberapa ada juga yang sangat pendek atau sebaliknya yakni sangat tinggi. Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal New York bernama Aly Stosz berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, Aly adalah seorang wanita dengan tinggi badan yang sangat tinggi. Ia juga memiliki kaki super jenjang di mana hal ini membuatnya terlihat sangat tinggi. Dikatakan, tinggi Aly lebih dari 2 meter atau lebih tepatnya 2,5 meter. Saat masih remaja yakni usianya masih 12 tahun, tingginya dikatakan telah mencapai 1,95 meter. Tinggi badan yang benar-benar sangat tinggi dan luar biasa. Karena tubuhnya sangat tinggi, saat bersama teman-temannya, Aly senantiasa terlihat sangat besar.

Aly adalah seprang wanita yang sangat tinggi | Photo: Copyright asiantown.net

Karena tingginya yang tidak masuk akal inilah, dulu ia sering dibully dan diejek oleh teman-temannya. Ia bahkan memiliki julukan "Godzilla". Julukan ini diterima Aly karena teman-temannya menganggap bahwa ia adalah wanita raksasa dengan tinggi badan yang tak lazim. Tapi beruntung, ejekan dan bullyan dari teman-temannya tak membuatnya sedih apalagi putus asa. Aly justru tumbuh dan berkembang menjadi wanita yang tangguh, penuh percaya diri dan mengesankan.

Kini, Aly pun telah menjadi salah satu model terkenal di New York. Ia kerap memamerkan kaki jenjangnya di atas cat walk. Wanita ini juga laris menerima tawaran sebagai model untuk beberapa produk kecantikan. Tak sedikit pose Aly yang membuat publik terkagum-kagum dan melongo. Beberapa pose Aly menunjukkan bahwa ia adalah wanita yang sangat jenjang dan mengesankan. Ia juga pernah berpose dengan menggendong pria seumurannya dengan ekspresi yang datar dan seolah menunjukkan ia sama sekali tak keberatan. Posenya saat berdiri dan tangannya menyentuh langit-langit kamar pun menjadi salah satu pose favorit dari para penggemarnya.

Aly telah tumbuh tinggi sejak ia masih anak-anak | Photo: Copyright asiantown.net

Aly mengatakan, "Saya pernah foto dengan berpose menggendong pria seumuran saya dengan berat hampir 95 kg. Itu pengalaman yang mengesankan. Saya sama sekali tidak malu apalagi minder dengan tubuh saya. Ini adalah anugerah dari Tuhan dan saya wajib mensyukurinya." Sementara itu, kekasih Aly yakni Sean Webb mengatakan, "Saya senang bisa bersamanya. Saya suka tubuh tingginya dan kepribadiannya. Ia adalah wanita yang baik. Ia juga membuat saya senantiasa nyaman. Hampir semua orang akan melihat ke arah kami saat kami sedang berjalan berdua. Tapi tak apa, kami selalu bisa menikmatinya."


Mengenai tubuh tinggi Aly, dikatakan bahwa itu adalah kondisi normal. Ia sama sekali tak mengalami adanya masalah pada kesehatannya. Ia adalah seorang wanita yang sehat. Wah, benar-benar tinggi badan yang sangat tinggi ya Ladies. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai potret Aly, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading