Sukses

Lifestyle

Diselamatkan 10 Tahun Lalu, Kangguru Ini Kini Selalu Beri Pelukan

Tidak hanya manusia yang punya perasaan, hewan pun juga punya. Bahkan merasakan rasa terima kasih. Mungkin hal inilah yang dirasakan kangguru bernama Abigail saat sepuluh tahun lalu ia diselamatkan.

Kangguru yang diselamatkan petugas Kangaroo Sanctuary Alice Springs, Australia ini saat masih berumur 5 bulan. Kini ia bisa tumbuh besar dan hidup dengan lebih baik. Dan karena hal inilah, kini setiap hari ia memberikan pelukan pada petugas penyelamat, seakan ingin memberi tahu betapa ia sangat berterima kasih sudah dijaga selama ini.

copyright by instagram.com/thekangaroosanctuary

Berbeda dengan kangguru-kangguru lain yang bersikap biasa dan berlari saat petugas datang. Saat penyelamatnya datang, ia selalu mendekati, memeluk dan bersikap manja. Lucunya, ia tak pernah bosan memberikan pelukan saat petugas datang.

Sumber: Youtube/ViralHog

Karena sikapnya yang manis ini, Kangaroo Sanctuary Alice Springs jadi lebih menyenangkan sekaligus jadi penyemangat para petugas untuk terus melindungi kangguru. Tak ada yang lebih menyenangkan dibanding melihat kasih sayang antara manusia dan hewan yang bersatu.

(vem/feb)
Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Membuktikan, Melihat Foto seperti Ini Bersama Pasangan bisa Kuatkan Cinta