Sukses

Lifestyle

Polly, Kambing Gelisah yang Akan Tenang Usai Pakai Kostum Bebek

Ketika hati sedang dilanda galau atau gelisah, setiap orang tentu punya cara sendiri-sendiri untuk mengatasinya. Untuk beberapa orang, mengatasi galau dan gelisah bisa dilakukan dengan memasak, mewarnai gambar, memakai make up, makan, nonton film favorit, bernyanyi, olahraga, jalan-jalan di taman atau memakai pakaian kesukaan yang akan membuatnya jadi lebih tenang serta percaya diri. Berbicara mengenai perasaan gelisah, nampaknya perasaan gelisah tak hanya dimiliki oleh para manusia saja lho Ladies.

Sadar atau tidak, gelisah dan stres ternyata juga dirasakan oleh hewan. Dan salah satu hewan yang juga sering kali merasa gelisah lagi stres adalah seekor kambing bernama Polly. Dikutip dari laman metro.co.uk, Polly adalah seekor kambing yang selama ini sering kali gelisah juga stres. Kambing lucu lagi menggemaskan ini sendiri awalnya diselamatkan oleh sebuah kelompok bernama Goats of Anarchy dari sebuah tempat yang kumuh lagi berbahaya. Setelah itu, Polly lalu dirawat dan dipelihara oleh seorang wanita bernama Leanne Lauricella.

Polly yang mengenakan kostum hewan | Photo: Copyright metro.co.uk

Dari laporan yang ada, Polly selama ini menderita kecemasan, perasaan gelisah serta stres cukup berat. Ia juga mengalami masalah pada penglihatannya serta masalah neurologis. Beragam hal telah dilakukan oleh Leanne si pemilik Polly agar kambing tersebut lebih tenang dan nyaman. Sayang, ia tetap terlihat gelisah lagi cemas. Beruntung, kecemasan yang dialami oleh Polly perlahan sembuh.

Suatu hari sebelum perayaan Halloween, Leanne sedang mencari-cari kostum halloween yang cocok untuknya dan keluarga. Ia lalu menemukan sebuah kostum bentuk bebek yang lucu. Ia pun coba memakaikan kostum tersebut ke tubuh Polly. Mengagumkan, mengenakan kostum bebek tersebut, Polly menjadi lebih tenang. Ia juga terlihat lebih semangat dan aktif. Leanne mengatakan bahwa Polly terbiasa mengenakan selimut agar tubuhnya lebih hangat. Tapi, kostum bebek yang ia berikan padanya ternyata membuat Polly menjadi lebih tenang dan hangat.

Polly akan lebih tenang dan nyaman saat ia mengenakan kostum bebek | Photo: Copyright metro.co.uk

Leanne juga mengungkapkan bahwa kostum bebek tersebut adalah salah satu kostum favorit Polly. Kemana pun ia pergi bersamanya dan mengenakan kostum bebek tersebut, ia akan senantiasa tenang lagi nyaman. Selain kostum bebek, Leanne selanjutnya juga telah membelikan Polly kostum lain seperti kostum rubah, babi dan beruang. Wanita tersebut juga telah membeli kambing lain yang akan dijadikan teman untuk Polly.

Setiap kali Polly merasa cemas, saat ini Leanne akan segera memakaikannya kostum bebek di tubuhnya. Dan ajaib, kambing lucu tersebut akan segera tenang. Biasanya, kostum-kostum itu dipakai Polly saat ia diajak jalan-jalan ke luar rumah. Kostum itu juga akan dipakaikan ke tubuh Polly saat si kambing tersebut sedang tidak enak badan. Wih, Polly ini sangat lucu dan menggemaskan ya. hehehe

Untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai potret Polly, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Membuktikan, Melihat Foto seperti Ini Bersama Pasangan bisa Kuatkan Cinta