Sukses

Lifestyle

Sedap Dipandang, Foto Kalender Para Pemadam Kebakaran Ini Viral

Jika kamu mencari profesi apa yang mampu membuat pria tampak keren, gagah, dan seksi, mungkin pemadam kebakaran adalah salah satu jawabannya. Bagaimana tidak, latihan fisik yang harus mereka jalani mungkin sama eratnya dengan latihan militer. Hal inilah yang membuat tubuh mereka pun terbentuk baik dan berotot.

Pekerjaan mereka bahaya, belum lagi kenyataan bahwa mereka bekerja demi keselamatan orang lain dan mempertaruhkan nyawa mereka sendiri untuk menolong orang lain. Bayangkan betapa seksinya dedikasi mereka.

Hal ini juga lah yang ingin diangkat dan ditunjukkan oleh para petugas pemadam kebakaran asal Taiwan atau disebut New Taipei Fire Department (NTFD). Dalam sesi foto terbaru mereka, para petugas pemadam kebakaran ini berpose dengan seksi, kebanyakan tanpa baju bagian atas, selain untuk menunjukkan tubuh mereka yang keren.

Salah satu foto mereka/ copyright by New Taipei Fire Department/Buzzfeed

Dalam Buzzfeed.com dikatakan bahwa pemotretan ini bertujuan menunjukkan profesionalitas, kegigihan, dan daya tarik yang dimiliki para pemadam kebakaran yang mendedikasikan hidup mereka untuk melindungi, menolong dan memastikan keselamatan masyarakat.

Foto-foto ini diambil untuk kepentingan pembuatan kalender 2017 nanti dan ternyata jadi viral karena fotonya memang menarik perhatian dan ampuh membuat banyak wanita memandangi foto mereka satu per satu. Siapa yang tidak, kamu juga kan ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading