Sukses

Lifestyle

Super Cool & Jarang Senyum, Ini Pesona Aryan Khan Putra SRK

Ladies pasti sudah tak asing dengan nama besar SRK alias Shah Rukh Khan. Bintang Bollywood yang satu ini berhasil membuat leleh jutaan di seluruh dunia. Ternyata pesona yang dimiliki oleh sang ayah ini menurun pada sang putra. Aryan Khan, putra pertama SRK ternyata juga mampu membuat banyak sekali wanita tergila-gila. Bedanya, Aryan ini menaklukkan para wanita dengan gayanya yang super cool dan jarang senyum.

Aryan Khan lahir pada tanggal 13 November 1997. Kini ia berusia 19 tahun. Sejak kecil Aryan memang sudah tampak sangat tampan. Untuk pertama kalinya ia tampil di film Bollywood memerankan karakter Shah Rukh Khan kecil di film sukses Kabhi Kushi Kabhi Gham. Semakin dewasa Aryan memang semakin penuh pesona.

Bahkan seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(2/6), SRK sendiri tak menampik bahwa wajah sang putra lebih tampan darinya. Meskipun demikian ternyata Aryan ini terkenal sebagai sosok yang jarang sekali tersenyum. Banyak sekali netizen yang berkomentar bahwa mereka nyaris tak pernah melihat Aryan berpose sambil tersenyum. Walaupun demikian, pesona ketampanannya tetap mampu melelehkan banyak sekali hati wanita.

Dengan modal pesona yang tak kalah dengan sang ayah sepertinya Aryan akan mampu mengikuti jejak kesuksesan SRK. Tinggal menunggu waktu saja kapankah Aryan akan mengikuti langkah sang ayah terjun ke dunia entertainment. Yuk buktikan pesona kegantengan Aryan di galeri berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading