Sukses

Lifestyle

Lapar? Buka Aplikasi PergiKuliner, Tersedia Ribuan Tempat Makan

Siapa sih yang tidak suka makan? Apalagi negeri kita tercinta ini memiliki ribuan jenis makanan dan minuman yang bisa kamu cicipi. Kini banyak restoran menawarkan makan lezat, mulai dari makanan khas Indonesia sampai makanan luar negeri.

Sayangnya, banyaknya pilihan membuat kita sendiri kebingungan memilih tempat makan. Apalagi kita belum mengetahui alamat pasti tempat makan tersebut, harga dari makanannya, dan yang terutama rasa masakan restoran tersebut.

Nah jika sudah begitu, kamu harus memiliki referensi nih ladies. Tak perlu khawatir, karena di era serba internet ini kamu dapat mencari restoran sesuai yang kamu inginkan, salah satunya menggunakan aplikasi PergiKuliner.

Aplikasi ini dibentuk agar membantu kamu yang kesulitan dalam mencari referensi tempat makan sesuai dengan keinginan kamu nih ladies. PergiKuliner menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan bagi para penggunanya secara lengkap dan akurat, seperti menu, jam buka, lokasi, fasilitas, range harga, sampai kenyamanan tempat makan tersebut.

Kamu pun dapat me-review dan foto setelah berkunjung ke tempat makan tersebut, agar orang lain dapat referensi ketika mereka ingin mencari tempat makan dengan rasa makan yang lezat serta tempat yang nyaman.

"Di PergiKuliner kamu bisa menemukan informasi berbagai tempat makan dengan beragam jenis dan kategori. Mendapat referensi restoran yang enak dan nyaman berkat review dari para pengguna yang apa adanya dan sistem rating PergiKuliner yang lebih detail," ujar Oswin Liandow sebagai CEO PergiKuliner saat ditemui di Senopati, Jakarta.

Tercatat lebih dari 58.000 tempat makan terdaftar di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis melalui app store dan play store. Atau kamu dapat mengunjungi situs yang diakses melalui www.pergikuliner.com.

"Terdapat 'Ringkasan PergiKuliner' yang menyajikan artikel menarik seputar makanan dan rangkuman tempat makan yang direkomendasikan. Lalu bagi caranya pengguna yang gemar mencari inspirasi melalui foto? 'Cari Berdasarkan Gambar' ditambahkan ke dalam fitur PergiKuliner. Juga ada fitur 'Tempat makan Terbaru' untuk pengguna yang tak ingin ketinggalan informasi restoran terbaru, serta fitur 'Terserah aja deh!', dibuat untuk merekomendasikan tempat makan yang enak secara random," tambah Oswin.

Bagaimana ladies, jadi tertarik menggunakan aplikasi ini kan? Sangat memudahkan kamu yang suka jalan-jalan sekaligus kuliner nih.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading