Sukses

Lifestyle

Yes or Not, Berikut Tanda Jika Kamu Harus Resign dari Kantor

Tahu tidak jika seorang wanita pekerja menghabiskan 80% waktunya di kantor? Senin-Jumat dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Tentu saja hal ini tidak mungkin menyulut drama dalam kehidupanmu jika ada yang tidak beres di kantor. Tapi benarkah hanya karena hal tersebut kamu memutuskan untuk resign?

Ladies, berikut adalah beberapa alasan yang harus kamu perhitungkan saat memutuyskan untuk resign dari kantor. Check this out!

  1. Setiap kali kamu memasuki pintu gerbang kantor yang terlintas adalah rasa benci dan tidak nyaman. Bahkan tidak terkecuali saat menerima gaji pun tidak ada alasan untuk menyukai pekerjaanmu saat ini.
  2. Dari awal tahun hingga menginjak tahun ketiga, kamu tidak ada peningkatan dalam karier. Atasan masih menempatkan kamu di posisi awal kamu mulai bekerja.
  3. Tidak ada waktu selain bekerja. Di kantor hingga saat kamu beristirahat kamu selalu diteror dengan masalah kantor. Jika kamu mengalami ini sebaiknya tidak perlu memaksa bertahan. Daripada stres sebaiknya segera memilih resign.
  4. Tidak ada alasan yang membuat kamu merasa bahagia. Kamu stuck dan merasa bosan saat bekerja.
  5. Tidak hanya menyerang secara psikis, beban pekerjaan dan rasa tidak nyaman sudah membuat kondisi tubuh kamu drop. Dari pada semakin parah, sebaiknbya segera menulis surat pengunduran diri.
  6. Saat di kantor kamu melakukan hal-hal ceroboh, sebaiknya kamu memikirkan untuk resign.
  7. Atasan kamu tidak dapat diajak kerjasama. Semua pekerjaan kerjamu dianggap salah tidak peduli alasan kamu apa. Dia tidak berusaha untuk menjelaskan dan memberi solusi.

Ladies, demikian 7 hal yang harus kamu perhitungkan saat memutuskan untuk resign. Jadi adakah satu tanda di atas ada padamu? Share di kolom komentar ya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading