Sukses

Lifestyle

Wanita Mandiri Lebih Suka Pria Mapan dan Itu Bukan karena Matre

Siapa sih yang nggak mau mendapatkan pasangan terbaik? Kita semua pasti ingin mendapatkan hidup yang penuh kebahagiaan. Menghabiskan sisa hidup kita dengan orang yang terbaik. Mengukir cerita masa depan yang indah dengan orang yang akan selalu kita sayangi dan menyayangi kita.

Dan kalau ngomongin soal tipe pasangan idaman, tiap orang punya jawabannya sendiri. Salah satunya adalah pria yang mapan. Kebanyakan wanita, terlebih wanita yang mandiri, lebih suka pria mapan. Mapan di sini bukan sebatas pria yang kaya raya dan secara finansial berkecukupan saja, ya. Namun, lebih kepada kepribadiannya yang matang dan bisa membuktikan tanggung jawabnya memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Bukan karena matre tapi memang realistis, wanita mandiri kalau disuruh memilih pasti akan memilih pria mapan untuk dijadikan pasangan.

Yang Mapan Bisa Memberi Kenyamanan
Pria yang mapan paham betul soal arti tanggung jawab dan komitmen. Cara bersikap dan berbicara pun bisa lebih dewasa. Dan ia bisa membuat kita merasa nyaman di dekatnya. Sebagai wanita yang mandiri, kita memang tak ingin merepotkan orang lain termasuk pasangan sendiri. Bersama pria yang mapan, kita akan merasa lebih nyaman. Karena ia bisa memberi kita lebih banyak kebebasan dan kepercayaan untuk melakukan hal-hal yang memang sanggup kita lakukan sendiri.

“When someone loves you, the way they talk about you is different. You feel safe and comfortable.”
― Jess C. Scott, The Intern

Butuh Pribadi yang Sama-Sama Matang agar Tercipta Hubungan yang Kuat
Memang kita punya kelebihan dan kekurangan. Tapi untuk memiliki hubungan yang kuat, kita perlu jadi pribadi yang sama-sama matang. Dengan kepribadian kita sebagai wanita yang mandiri, kita juga ingin memiliki pasangan yang bisa berdiri sendiri. Bisa memaksimalkan setiap potensi dan kemampuan yang dimiliki. Sama-sama berjuang saling menguatkan dengan keutuhan diri yang kita punya.

“When we stop looking for someone to complete us, we find completion in ourselves.”
― Vironika Tugaleva, The Love Mindset

Wanita Mandiri Itu Tak Egois Hanya Perlu Ruang untuk Eksistensi Diri
Mungkin selama ini kita sering mendengar anggapan bahwa wanita mandiri itu egois. Maunya melakukan segala sesuatunya sendiri. Tak mau diberi bantuan. Tak suka direcoki saat melakukan pekerjaan. Tapi sebenarnya seorang wanita mandiri hanya ingin melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Memaksimalkan setiap ruang dan kesempatan untuk eksistensi diri. Mengoptimalkan setiap kemampuan untuk jadi lebih bermanfaat. Dan untuk urusan pasangan hidup, perlu seorang pria yang dewasa dan memahami itu semua. Pria yang mapan dalam arti bisa mendukung setiap langkah positif yang diambil pasangannya.

Pria Mapan Memang Idaman dan Ini Hal yang Realistis
Untuk hal ini mungkin akan ada perdebatan atau perbedaan pendapat. Hanya saja dalam banyak kasus, pria mapan memang idaman. Ini sesuatu yang sangat realistis sebenarnya. Definisi mapan juga nggak melulu sosok tajir dan kaya raya. Bisa juga sosok pria pekerja keras yang bisa membuktikan dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang tersayangnya.

“The meeting of two personalities is like the contact of two chemical substances: if there is any reaction, both are transformed.”
― C.G. Jung

Kalau kamu sendiri bagaimana, Ladies? Kalau disuruh memilih, kamu lebih suka pria yang tampan atau mapan? Atau mungkin kamu punya sudut pandang sendiri soal sosok pria idamanmu?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading