Sukses

Lifestyle

Sering Dibully Karena Bentuk Tubuh, Audy Tulis Pesan Menyentuh

Seiring dengan pesatnya perkembangan sosial media, fenomena haters rupanya semakin memburuk saja. Para haters rupanya tak pernah bosan untuk mengkritik para artis dengan komentar-komentar negatif mereka lewat akun sosial media. Salah satu artis yang sering dikritik adalah Audy Item.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (18/12), Audy memang bertambah semakin gemuk setelah melahirkan putri pertamanya dengan Iko Uwais. Karena bentuk tubuhnya yang semakin besar inilah Audy sering sekali mendapatkan komentar negatif dari para haters.

Awalnya Audy memang merasa tertekan dan emosi saat menanggapi komentar-komentar para haters. Namun rupanya Audy selalu mendapat dukungan dari sang suami dan orang-orang terdekatnya sehingga ia pun tak terlalu ambil pusing dan menanggapi semua ulah haters itu dengan pikiran yang positif.

Nah, baru-baru ini lewat akun instagramnya Audy menuliskan sebuah curhatan yang cukup panjang soal kisahnya yang dibully oleh haters ini. Ia pun berharap agar netizen yang sering berkomentar buruk bisa lebih berhati-hati lagi dalam menjaga ucapannya.
Foto: copyright instagram/ma_ma_dee
"Hehe kadang orang sangat gampang untuk nge-judge dan komen tentang fisik orang lain. Well, nggak masalah buat saya sering dibully tentang fisik saya. Tapi coba kalau dibalik, anda yang dikomentarin nggak enak tentang fisik anda, apa perasaan anda? Saya dari yang sedih, marah, sampai cuma bisa tersenyum dan mencoba untuk bersabar menanggapi nyinyiran orang-orang hehehe. Kita tidak ada yang sempurna, sempurna cuma punya Tuhan dan kita harus bersyukur dengan apapun yang Tuhan kasih kepada kita. Daripada kita bersedih atau sirik dengki dan ngata-ngatain orang yang cuma bisa berani ngatainnya di sosmed, lebih baik berbenah diri apakah kita lebih baik dari orang lain itu? Lebih baik kita saling support orang-orang yang mempunyai kekurangan maupun kelebihan untuk saling berbagi. Lebih baik lagi kita mulai hidup sehat yakni eatclean dan berolahraga supaya mind, body and soul sehat bugar dan bersih, jadi kita selalu positif. Alhamdulillah saya punya suami @iko.uwais yang luar biasa mendukung dan mencintai saya sepenuhnya dan juga keluarga dan sahabat-sahabat yang memberi energi positif dalam hidup saya. So, aku mau ngajak semua temen-temen yang ada di sosmed untuk yuk, kita menjadi orang yang positif sehat dan bugar. Believe me, hidupmu akan jadi lebih baik, berguna dan bahagia tanpa penuh negativity," tulisnya dalam postingan tersebut.

Postingan tersebut mendapatkan banyak sekali komentar positif dari para netizen. Mayoritas mendukung langkah yang diambil oleh Audy ini dan memberikan semangat kepadanya agar tak peduli akan ulah netizen jahat yang berkomentar buruk atas bentuk tubuhnya. Nah, kalau Ladies sendiri kira-kira setuju nggak sih dengan ungkapan hati Audy ini?

(vem/ivy)
;
Loading