Sukses

Lifestyle

Pria Juga Punya Rahasia, Berikut 5 Hal yang Pria Ingin Kamu Tahu

Pria juga seperti wanita, mereka pun ingin dipahami. Tanpa perlu sibuk menjelaskan, sebagai pasangannya dia berharap kamu cukup memahaminya. Tentu dengan harapan hal ini dapat menunjukkan bahwa kamu adalah pasangan yang saling memahami. Dengan mengetahui rahasia pria, kamu akan lebih mudah memahaminya.

Ladies, berikut adalah rahasia pria yang wajib kamu ketahui. Yuk, cek penjelasannya dari vemale berikut ini.

    Pria Mengungkapkan Cinta dari Tindakan

    Jika kamu pernah merasa jengkel dengan pasangan yang tidak pernah mengucapkan kata cinta, bukan berarti ia tidak mencintaimu. Ungkapan sayang dan cinta dari seorang pria lebih kepada tindakan dan perhatiannya. Justru yang sering mengucap kata cinta perlu dicurigai, jangan-jangan dia tidak tulus.

    Pria Menjalani Hubungan dengan Komitmen

    Ketika pria sudah menjalani satu hubungan maka ia akan berkomitmen untuk menjaganya. Meskipun pria terkesan takut untuk berkomitmen saat menjalani hubungan serius, maka dia akan menjalani dengan serius. Tidak ada kata main-main dalam kehidupan hubungannya.

    Meskipun Cuek Dia Mendengarkanmu dengan Serius

    Pernah bercerita kepada pasangan dan dia hanya berkomentar 'ya' 'tidak' 'lalu' dan sebagainya? Tidak perlu emosi dan marah. Meskipun dia terkesan cuek dan tidak perhatian, dia sebenarnya memperhatikan semua keluhanmu. Meskipun tidak jarang kamu mengulangnya berkali-kali. Dia tidak berkomentar bukan karena tidak perhatian, justru dia sedang menunggu kamu tenang untuk memikirkan apa yang kamu katakan.

    Pria Belajar Banyak Hal dari Ayahnya

    Kamu ingin tahu bagaimana pasangan kamu? Cobalah untuk lebih dekat dengan ayahnya. Jika kamu ingin tahu bagaimana hubungan kalian di masa depan, lihat bagaimana dia bersikap pada ibunya. Hal ini penting karena bagi pria, ayah adalah sosok yang mengenalkannya tentang banyak hal, termasuk urusan cinta.

    Pria Tidak Memahami Bahasa Kode

    Mulai sekarang belajarlah untuk menyampaikan keinginanmu dengan tegas. Tidak perlu menggunakan kode, karena memang pria kurang peka dengan bahasa kode. Mereka akan lebih menerima penjelasan dengan tegas dan lugas, daripada kalimat yang menyindir dan ia akan lebih menghargai hal tersebut.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu pahami dari seorang pria. Dengan memahami rahasianya maka hubungan kalian pun dapat berjalan lebih harmonis. Kalau kamu, apa rahasia pasanganmu? Share yuk di kolom komentar.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading