Sukses

Lifestyle

Pria Dewasa yang Suami-able Itu Memiliki 7 Ciri Ini, Lho!

Banyak pria yang berada di sekelilingmu. Mungkin juga banyak yang mendekatimu. Tapi bisa jadi tak semuanya merupakan pria dewasa yang sudah cocok untuk dijadikan suami.

Sebagai wanita kita juga perlu memastikan memiliki pasangan yang terbaik. Pasangan yang akan selalu melindungi kita dan membawa hubungan ke arah yang lebih baik. Secara umum, pria dewasa yang suami-able atau yang bakal sayang istri itu punya tujuh ciri ini. Penasaran? Yuk, kita kulik lebih lanjut lagi.

    Tak Menghakimi Penampilanmu

    Pria dewasa tak akan menghakimi atau mengkritisi penampilan pasangannya. Dia nggak bakal merendahkan atau menghancurkan rasa percaya diri orang yang dicintainya. Kalau ada pria yang masih bilang, "Duh, kamu kok gendut banget, sih," atau, "Coba deh rambutmu dipotong kayak si itu," wah sepertinya kamu perlu pikir ulang lagi soal rencana menghabiskan sisa hidupmu bersamanya.

    Dia Menjaga Privasimu

    Tak pernah ia curiga atau cemburu berlebih padamu. Bahkan ia sangat respek dan menjaga privasimu. Tak pernah ia memaksamu untuk membagikan password akun media sosialmu. Selain itu, ia juga rela memberimu ruang pribadi atau melakukan hal yang kamu suka pada saat-saat tertentu.

    Dia Tak Pernah Kabur dari Masalah

    Saat ada masalah, dia tak pernah kabur atau lari begitu saja. Malah, dia dengan tegas dan berani menghadapinya. Pria yang dewasa paham betul mana prioritas dan cara untuk mencari solusi yang tepat dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

    Memiliki Rencana Jangka Panjang

    Baginya, hidup tak cuma soal hari ini. Ada rencana dan target-target yang perlu diwujudkan ke depannya. Kemampuan untuk berpikir ke depannya dan rencana yang matang untuk masa depan yang lebih jadi salah satu karakter utama seorang pria sudah memiliki pemikiran yang dewasa.

    Menjaga Hubungan Baik dengan Orang-Orang Terdekatmu

    Kamu tetap bisa menjaga hubungan baik dengan teman, sahabat, dan keluargamu selama menjalin hubungan dengannya. Dia pun selalu terbuka untuk mengenalkanmu dengan orang-orang yang disayanginya. Tak ada rasa egois atau mau menang sendiri dalam bersosialisasi atau menjalin hubungan dengan orang-orang yang kita sayangi.

    Memperlakukan Ibunya dengan Penuh Kasih Sayang

    Pria dewasa selalu punya waktu untuk ibu dan orang tuanya. Dia anak yang berbakti di mata ibunya. Bahkan ia selalu meminta restu pada ibunya terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.

    Kelemahanmu Tak Dijadikan Bahan Ejekan

    Kelemahan atau kekuranganmu tak dijadikan bahan ejekan. Dia selalu menjaga perasaanmu. Bahkan ia jadi orang pertama yang selalu memotivasi atau memberimu semangat untuk melakukan sesuatu yang baru. Bersamanya, kamu selalu termotivasi dan tergerak melakukan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Mungkin memang agak sulit untuk mengetahui secara pasti apakah seorang pria itu sudah dewasa atau belum. Karena tiap-tiap pria punya kepribadian dan karakter yang berbeda. Dan kemampuan kita dalam mengukur atau menilai seseorang bisa sangat terbatas.

Sekarang, kita hanya bisa mengusahakan dan berharap bisa mendapatkan pria yang terbaik, ya Ladies. Semoga kita semua memiliki akhir kisah yang bahagia untuk perjalanan cinta dan hidup kita.

(vem/nda)
;
Loading