Sukses

Lifestyle

Terluka & Terjebak di Rel Kereta, Anjing Selamat Karena Cinta

Kekuatan cinta memang sering kali menyelamatkan banyak orang. Tak hanya orang, kekuatan cinta bahkan telah menolong banyak nyawa untuk hewan maupun tumbuhan. Sadar atau tidak, setiap makhluk hidup membutuhkan cinta yang tulus dari orang lain atau sesamanya agar senantiasa kuat, semangat dan menjadi pribadi yang hebat. Saat sakit dan sekarat sekalipun, kekuatan cinta secara perlahan akan membuatnya kembali hidup dan selamat. Seperti juga yang telah dialami oleh seekor anjing di Ukraina berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, seekor anjing yang telah terluka parah dan terjebak di rel kereta akhirnya selamat. Meski telah terluka dan tak bisa bergerak selama dua hari, anjing tersebut akhirnya mendapatkan pertolongan dan kondisinya terus membaik.

Lucy dan pasangannya | Photo: Copyright asiantown.net

Apa yang membuat anjing tersebut kuat bertahan dan selamat dari bahaya yang ada? Jadi begini, seekor anjing lain yang diperkirakan sebagai pasangannya dengan setia menemani. Anjing jantan tersebut terus menerus menemani dan merawat anjing betina yang terluka. Saat ada kereta lewat, dengan hati-hati anjing jantan akan memeluk tubuh anjing betina dan membuat tubuh mereka menunduk serendah mungkin. Merendahkan tubuh ini bertujuan agar mereka tak tertabrak oleh kereta.

Untuk mengetahui bagaimana perjuangan kedua anjing, simak baik-baik videonya ini.




Video; Copyright YouTube.com/KingBang Channel



Dari beberapa laporan yang ada, anjing betina yang terluka bernama Lucy. Sedangkan anjing jantan tidak diketahui namanya. Keduanya adalah sepasang anjing yang telah lama bersama dan biasa berkeliaran di hutan dekat rel kereta. Entah karena apa, Lucy ditemukan warga terluka dan tubuhnya tergeletak di atas rek kereta. Saat penduduk mencoba menyelamatkan Lucy, pasangannya selalu berusaha mengusir penduduk dan seolah memberi isyarat bahwa tidak ada yang boleh menyakiti Lucy. Anjing pelindung tersebut selalu berusaha melindungi Lucy dan tak ingin berpisah darinya.

Anjing jantan melindungi Lucy dan kereta yang lewat | Photo: Copyright asiantown.net

Beruntung, beberapa waktu lalu seorang dokter hewan yakni Denis Malafeyev berhasil membujuk kedua anjing dan menyelamatkan mereka. Saat dibawa menuju klinik hewan, kedua anjing meringkuk bersama di bagasi mobil. Denis mengatakan, "Kisah mereka begitu menyentuh. Saya mendapat telepon dari teman ada anjing terluka di atas rel kereta dekat desa. Saya lalu pergi untuk melihatnya. Lucy terluka cukup parah. Pasangannya dengan setia menemani dan melindunginya. Mereka ada di sana selama dua hari. Bisa jadi kisah cinta mereka sangat setia dan sejati satu sama lain."

"Setiap kali ada kereta lewat, anjing jantan memeluk tubuh Lucy dan merendahkan tubuh mereka. Saya tak tahu itu perasaan apa. Mungkin cinta, persahabatan, kesetiaan atau apa. Ini sangat menyentuh. Anjing jantan telah melindunginya selama dua hari. Satu hal yang pasti, tidak semua orang bisa melakukan kesetiaan yang sama seperti ini." Tambah Denis.

Lucy dan anjing jantan yang begitu setia padanya | Photo: Copyright asiantown.net

Saat ini sendiri, Lucy maupun pasangannya hidup lebih terawat dan sehat. Luka di tubuh Lucy juga terus membaik. Kedua anjing telah hidup lebih bahagia satu sama lain. Ladies, sungguh kisah yang begitu menyentuh ya.

(vem/mim)
;
Loading