Sukses

Lifestyle

Ada Pria yang Mudah Akrab di Medsos Tapi Canggung di Dunia Nyata

Ladies, pernah nggak kamu menghadapi atau ketemu tipe pria yang seperti ini? Di media sosial bisa ngobrol banyak hal dan terkesan akrab serta dekat. Tapi begitu ketemu di dunia nyata, dia kelihatan super canggung. Bahkan untuk mengawali obrolan pun sulitnya minta ampun.

Namanya hidup di era digital dan media sosial, cara kita dalam berkomunikasi juga bisa sangat berbeda. Bahkan menyesuaikan dengan media atau fasilitas yang ada. Dan media sosial bisa jadi alat untuk berkomunikasi dengan lebih bebas. Pria pun bisa memiliki cara berinteraksi yang berbeda antara di media sosial dan dunia nyata.

Karena Media Sosial Memberi Kebebasan

Ruang yang disediakan oleh media sosial bisa sangat luas, bahkan tanpa batas. Berkomunikasi bisa dilakukan dengan suka-suka sesuai dengan kenyamanan sendiri. Para pria yang sering kesulitan untuk ngobrol langsung tatap muka menjadikan media sosial sebagai pilihan yang menurutnya paling aman. Menyapa dan mengobrol bisa lebih sesuka hati melalui kata-kata yang diketikkan di layar atau monitor gadget.

Sikapnya Memang Malu-Malu Kucing

Dasar sikapnya aja yang malu-malu kucing. Dia kurang percaya diri bila tatap muka langsung. Lebih suka ngobrol di media sosial karena bisa menyembunyikan kecemasan dan rasa deg-degnya. Apalagi kalau dia memang ada rasa sama kamu, dia mungkin akan memanfaatkan media sosial untuk bisa lebih dekat denganmu karena akses itu yang lebih mudah. Untuk urusan ketemu dan bisa akrab di dunia nyata, hm... itu urusan nanti,

Kamu Lebih Mudah Dijangkau Melalui Media Sosial

Perbedaan jarak dan waktu bukan lagi halangan untuk berkomunikasi dengan siapa saja. Dia menggunakan media sosial untuk bisa mengenalmu dan lebih dekat denganmu. Sehingga bisa gampang akrab di media sosial. Sementara kalau ketemu langsung bakal butuh persiapan mental yang beda lagi.

Berhubungan dengan Pria Tipe Ini Memang Bikin Bingung Sendiri

Iya memang seru kalau ngobrol dengannya di media sosial. Bisa bercanda dan bergurau dengan lebih lepas. Tapi kalau tiap ketemu jadinya malah canggung, agak nggak enak juga. Malah bikin bingung sendiri. Ini tipe pria yang seperti apa sih? Kepribadiannya sebenarnya kayak gimana sih? Dan maunya apa coba? Berbagai tanda tanya seperti itu kerap muncul di benakmu.

Kalau kamu menghadapi pria seperti itu, apa yang akan kamu lakukan Ladies? Pernah nggak sih sebel banget dengan sikapnya yang begitu berbeda? Well, memang sih apa yang tampak di media sosial tak selalu seindah kenyataan. Kalau kita tak berhati-hati berhubungan dengan orang bisa-bisa kita yang akan kena ruginya sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading