Sukses

Lifestyle

Seberat Apapun Perjuangannya, Pria yang Tulus Mencintaimu Tak Akan Menyerah

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang hatinya tak akan meleleh ketika pria yang dicintainya juga menyimpan rasa cinta besar terhadapnya. Perempuan mana yang tak akan meleleh hatinya ketika pria yang dicintainya memiliki perjuangan besar untuk mendapatkannya juga mendapatkan restu orang tuanya.

Setiap perempuan akan sangat bahagia ketika mendapati pria yang dicintainya memiliki keseriusan dengan hubungan yang mereka jalani. Keseriusan ini adalah keseriusan untuk segera membawa hubungan yang ada ke hubungan halal yakni pernikahan.

Melansir dari laman businessinsider.sg, pria yang serius dengan perempuan yang telah mencuri hatinya, seberat apapun perjuangannya akan dilakukan. Pria akan berusaha yang menjadi yang terbaik agar tidak hanya membuat perempuan di hatinya terkesan tetapi juga membuat keluarga si perempuan yakin dengannya.

Bagi pria, saat mereka jatuh cinta, ia tak bisa sembarang jatuh cinta. Apalagi ketika cinta tersebut akan ia bawa ke hubungan serius yakni pernikahan. Secara umum, pria akan dengan senang hati menikahi perempuan yang bisa memahaminya, membuatnya nyaman dan menerima kekurangan bahkan kelebihan dalam dirinya.

Sebelum memutuskan menikahi perempuan yang dicintainya, ia juga harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia pantas untuk si perempuan. Pantas di sini bisa berupa pantas secara materi, secara agama, secara fisik dan masih banyak lagi. Secara umum, pria akan menikahi perempuan yang sederajat dengannya.

Kalau akhirnya pria ini jatuh cinta pada perempuan dengan derajat maupun pangkat lebih tinggi, ia yang cintanya tulus akan mencoba menyamakan derajat dan pangkatnya. Ia akan lebih giat bekerja, memperbaiki dirinya dari banyak hal lainnya dan tetap terbuka tanpa menyimpan rahasia apapun.

Seorang pria yang tulus mencintaimu, ia tak akan pernah mengeluh jika harus berjuang lebih berat dan keras lagi. Well Sahabat Fimela, ketika perjuangan si dia cukup mengesankan bahkan sangat mengesankan, janganlah menyia-nyiakan cinta darinya. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Buang Waktu, 5 Tipe Pria Ini Tak Akan Pernah Siap Menikahimu
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Ilmiah Mengapa Kita Tertarik dan Jatuh Cinta pada Orang Tertentu