Sukses

Lifestyle

5 Penyebab Dia Tergoda Selingkuh Meski Segalanya Terasa Sempurna

Godaan bisa datang dari mana saja dan dari hal yang tak disangka-sangka. Bahkan ketika segalanya terasa sempurna dan baik-baik saja, sebuah godaan bisa menjerat seseorang tanpa aba-aba. Godaan selingkuh pun begitu. Seseorang bisa masuk dalam jebakan selingkuh karena godaan yang tak terduga.

Memang tak semua orang bisa langsung takluk dan jatuh saat mendapat godaan. Ada orang yang tetap bisa bertahan setia dan jauh dari selingkuh. Meski begitu tak bisa dipungkiri bahwa banyak juga yang tergoda untuk selingkuh karena sejumlah penyebab. Seperti lima penyebab ini.

Rasa Bosan Bisa Memudarkan Kesetiaan
Saat dia sudah begitu bosan, rasa setianya akan sangat diuji. Saat hubungan yang ia jalani tak lagi memberi rasa bahagia atau warna baru, mudah baginya untuk pindah ke lain hati. Apalagi jika dia dari awal tak memiliki niat untuk serius denganmu, jelas kesetiaannya akan mudah goyah saat ia merasa bosan.

Foto: copyright searchquotes.com

Kehadiran Pihak Ketiga
Kalau godaan yang satu ini memang jadi ujian terberat. Hubungan yang tadinya berjalan baik bisa langsung rusak begitu hadirnya orang ketiga. Apalagi jika orang ketiga ini sudah terlihat ada kasak-kusuk sendiri untuk bisa mendekatinya, terlena sedikit saja dia bisa langsung menyambut kehadiran pihak ketiga tersebut.

Ingin Balas Dendam
Isi hati seseorang siapa yang tahu. Seseorang yang pernah terluka dan menyimpan dendam bisa melakukan hal nekat seperti selingkuh. Bahayanya orang yang menyimpan dendam adalah sikapnya bisa terlihat baik seperti biasa. Tapi pada saat yang tak terduga ia bisa langsung membalas dendam itu dengan cara yang langsung telak menyakitkan.

Foto: copyright hqlines.tumblr.com

Merasa Punya Pilihan untuk Selingkuh
Terkadang perselingkuhan itu bukan kesalahan tapi karena ada pilihan. Maksudnya saat seseorang merasa sah-sah saja dan nggak masalah untuk mendua, maka dia tak akan perlu pikir panjang untuk bisa berselingkuh. Merasa akan tetap aman-aman saja meski selingkuh. Merasa pasangan nggak akan marah saat dirinya selingkuh. Tapi pada dasarnya memang ia suka mempermainkan hati dan perasaan orang.

Mendiamkan Sebuah Masalah
Sering terjadi, saat ada masalah bukannya diselesaikan malah dibiarkan begitu saja. Berpura-pura segalanya masih tetap baik-baik saja padahal ada retak yang harus segera diperbaiki. Jika sebuah masalah dibiarkan begitu saja, lama kelamaan bisa menumpuk dan membuat komunikasi makin rumit dilakukan. Akhirnya lebih memilih melepas tanggung jawab dan mencari pelarian dengan selingkuh.

Sedih memang jika diduakan atau diselingkuhi oleh orang yang paling kita sayang. Apalagi jika dia berselingkuh saat kamu merasa hubungan sedang baik-baik saja. Ya, semoga sih dia tipe orang yang setia dan selalu menjaga komitmennya untuk melakukan yang terbaik dalam hubunganmu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading