Sukses

Lifestyle

Nggak Semua Cewek yang Hobi Ngemall Itu Konsumtif, Setuju?

Buat kamu yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan mall. Apalagi jika jumlah mall di kotamu mencapai ratusan, wah rasanya mall sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharianmu. Setiap ada waktu luang atau hari libur, mall bisa jadi pilihan yang paling gampang sebagai tempat melepas penat.

Cuma kadang ada yang menganggap hobi ngemall itu identik dengan perilaku konsumtif. Hm, benarkah begitu? Well, memang sih ngemall itu identik dengan kegiatan belanja. Dan belanja jadi kegiatan yang paling menyenangkan dan disukai banyak wanita. Apalagi kalau pas ada diskon, kita bisa kalap belanja ini itu. Tapi apa iya semua cewek yang hobi ngemall itu konsumtif?

Belanja di Mall Itu Lebih Praktis dan Nyaman
Tak semua cewek yang ngemall itu akan boros belanja ini itu. Ada juga yang memilih mall karena belanja jadi lebih praktis dan nyaman. Cukup pergi ke satu mall, kita bisa membeli barang-barang yang kita butuhkan. Tak kepanasan, tak kehujanan, pun ada AC. Nggak perlu repot-repot keluar masuk toko di lokasi yang berbeda-beda. Hemat energi dan juga nggak boros waktu.

Window Shopping Jadi Kegiatan yang Bisa Melepas Stres
Memang semua kembali pada individu masing-masing dan cara mengendalikan emosi saat belanja. Ada yang bisa menikmati kegiatan window shopping tanpa belanja atau beli apapun. Karena aktivitas window shopping itu sudah jadi cara sendiri untuk melepas stres. Melihat barang-barang lucu dan cantik yang dipajang di etalase saja sudah sangat membantu untuk menghilangkan bad mood. Bahkan kegiatan naik turun tangga dan keluar masuk toko bisa jadi alternatif kegiatan olahraga yang cukup menyenangkan, kan lumayan bisa membakar sedikit kalori.

Foto: copyright dontpayfull.com

Ngemall Jadi Kegiatan Seru Menghabiskan Waktu Bersama Orang Terdekat
Ingin menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, atau keluarga tapi bingung menemukan tempat yang tepat? Mall bisa jadi tempat rekomendasi terbaik. Bisa makan bareng di food court, belanja dan berburu barang diskon bareng, hingga sekadar lihat-lihat produk terbaru yang lagi tren sekarang. Mungkin kamu juga pernah mengalaminya, yaitu ketika tujuanmu ngemall bukan untuk belanja tapi memanfaatkan quality time bersama orang-orang terdekat.

Foto: copyright picturequotes.com

Ngemall Buat Cari Referensi Tren Terbaru
Salah satu cara termudah untuk mengetahui tren terbaru, terkait fashion, produk kecantikan, dan lain sebagainya adalah dengan pergi ke mall. Iseng-iseng pergi ke mall kadang nggak beli apa-apa. Cuma mencari tahu soal referensi tren terbaru aja. Dan seperti yang sudah disebutkan, kegiatan ngemall dan belanja atau yang sekadar window shopping bisa jadi kegiatan yang menyenangkan untuk melepas stres.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Apa iya hobi ngemall itu identik dengan perilaku konsumtif, atau mungkin kamu punya pendapat sendiri? Share your opinion with us :)




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading