Sukses

Lifestyle

Semua Benda Nempel di Tubuhnya, Inikah Manusia Magnet?

Beberapa waktu lalu, netter sempat dihebohkan oleh kehadiran beberapa orang yang mengaku memiliki kekuatan magnet di tubuhnya. Misalnya saja, Mehmet Sumbul atau seorang balita bernama Erman Delic. Kedua anak tersebut menjadi perbincangan hangat dunia karena mereka memiliki kekuatan magnet yang unik. Kedua anak ini bisa membuat benda-benda logam di sekitarnya seperti sendok, garpu dan masih banyak lagi menempel di tubuhnya.

Terlepas dari kedua anak di atas, kali ini seorang pria bernama Nermin Halilagic (39) asal Bosnia juga memperlihatkan kemampuan magnetnya. Jika Mehmet atau Erman membuat benda logam di sekitarnya menempel di tubuh, Nermin justru membuat semua benda yang ada di sekitarnya menempel. Tak peduli benda tersebut merupakan logam, plastik, atom atau keramik.

Beberapa sendok logam menempel di tubuh Nermin | Photo: Copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, Nermin bisa membuat benda-benda di sekitarnya menempel di tubuh baik itu di dada, di dahi atau bahu tanpa melakukan persiapan apapun sebelumnya. Pria 39 tahun tersebut mengatakan, "Benda-benda itu bisa menempel sendiri. Bahkan ketika aku tak melakukan apapun atau persiapan sebelumnya. Ini cukup aneh tapi bagiku ini luar biasa. Aku bahkan tidak merasa ada perubahan pada tubuhku ketika benda-benda itu menempel."

"Kemampuan yang unik ini aku sadari beberapa waktu yang lalu. Saat itu, aku sedang makan. Tiba-tiba, garpu yang ada di atas piring nempel dengan sendirinya di tubuhku. Itu membuatku sangat terkejut. Selanjutnya, aku mulai merasa bahwa benda-benda lain akan menempel di tubuhnya pada waktu tertentu." Tambahnya.

Nermin mengungkapkan jika ia sama sekali tidak mengetahui bahwa dirinya memiliki kemampuan yang unik tersebut. Pria berusia 39 tahun tersebut juga sama sekali tidak yakin ia memiliki kekuatan magnet. Hingga akhirnya ia mengatakan apa yang dirasakannya kepada istri dan anak-anaknya. Keluarganya begitu antusias melihat kekutan pria tersebut. Setelah dilakukan beberapa tes, semuanya akhirnya yakin bahwa Nermin memiliki kekuatan yang tak biasa.

Wih, kekuatan yang unik ya Ladies. Apapun dan bagaimana pun kekuatan yang kamu punya, tetap semangat dan rendah hati Nermin. Untuk mengetahui bagaimana potret Nermin saat beberapa benda menempel di tubuhnya, jangan lewatkan melihat galeri fotonya di bawah ini

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading