Sukses

Lifestyle

Berniat Beli Tas Hermes, Zaskia Gotik Malah Tertipu Rp. 300 Juta

Di zaman yang serba canggih ini memang kehidupan jadi lebih mudah. Salah satu hal yang semakin mudah dilakukan adalah berbelanja. Semuanya bisa dibeli secara online mulai dari barang fashion sampai makanan. Namun, sebagai pembeli kita harus ekstra hati-hati agar tak sampai terjerat penipuan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/1), berniat membeli tas branded secara online, Zaskia Gotik malah harus mengalami kerugian sekitar 300 juta rupiah. Sebenarnya kasus ini sudah terjadi dua bulan yang lalu. Namun Zaskia baru menyambangi pihak berwajib bersama kuasa hukumnya pada hari Senin, 30 Januari 2017 kemarin.

"Beli tas online, pas di cek tasnya palsu. Makanya kita melaporkan," ucap Zaskia singkat.

"Tadi siang Zaskia datang, tujuan berkoordinasi, ada dugaan penipuan jual beli online tas Hermes seharga 300 juta, 3 tas, ada indikasi tas itu bukan asli, zaskia beli karena ada referensi dari temannya, makanya sudah dikasih saran, nasihat, gak ada itikad baik," lanjut sang pengacara, Edi Ribut Herwanto.

Sebelum membawa perkara ini ke ranah hukum, Zaskia sebenarnya sudah meminta pertanggung jawaban dari online shop penipu itu. Namun waktu berselang, tetap masih belum ada kabar dari yang terkait.

"Orangnya, orang Indonesia tetapi suaminya orang Singapura. Pokoknya dia kalau nggak bisa balikin aku proses. Dia janji (mau balikin) tetapi sampai sekarang nggak ada kabar," katanya.

Lebih lanjut sang pengacara mengungkapkan jika pihaknya sudah mengantongi beberapa bukti. Kalau tetap masih belum ada itikad baik maka kasus akan dilanjutkan. Well, semoga permasalahan ini cepat selesai ya Ladies. Bagi kamu juga yang ingin membeli barang secara online pastikan untuk mengecek semua hal agar tak sampai jadi korban penipuan ya Ladies.

(vem/ivy)
;
Loading