Sukses

Lifestyle

Asli Atau Palsu, Wanita Ini Tunjukkan Cara Bedakan Dada Pakai LED

Akui saja, dada atau payudara adalah salah satu kelebihan fisik yang dimiliki wanita. Ukuran dada seringkali jadi salah satu hal yang membuat wanita tak percaya diri. Beberapa wanita yang merasa dadanya kurang besar akan melakukan berbagai cara agar tampak besar, salah satunya adalah dengan operasi memasang implan.

Selain hasilnya langsung bisa dilihat, menanam implan payudara juga terlihat alami bagai payudara asli. Meski begitu, tak semua orang bisa menerima hal ini. Bagaimana pun, dada itu palsu. Karena hal inilah, masih banyak orang yang terkadang sulit membedakannya, mana yang asli dan mana yang palsu.

Tapi sepertinya permasalahan ini bisa dipecahkan oleh artis Instagram bernama Svetlana Bilyalova. Wanita asal Rusia ini menemukan cara menarik dan unik bagaimana membedakan payudara asli dan implan, hanya dengan handphone. Sederhana saja, untuk memulai percobaan ilmiah ini, Svetlana membutuhkan dua buah iPhone.

Sumber: Youtube.com/Sveta Bily

Di dalam video tersebut, Svetlana memanggil temannya kemudian memasukkan dua buah iPhone yang memancarkan sinar LED ke dalam baju temannya. Saat lampu ruangan dimatikan, implan silikon akan memancarkan cahaya merah jika terkena sinar LED. Berikutnya ia memanggil temannya yang lain dan mencoba hal yang sama, saat lampu dimatikan, payudara asli tak akan menyala. Ini artinya, payudara itu asli.

copyright by Svetlana Bilyalova

Meski terkesan aneh (dan mengapa juga kamu harus mengecek payudara temanmu), namun ini cukup unik dan mungkin jadi salah satu inovasi yang cemerlang jika kamu memang kebetulan dalam situasi yang mengharuskan membedakan keaslian payudara.

Well, terlepas dari asli atau tidaknya payudara, jika memang itu bisa meningkatkan kepercayaan diri dan bisa membuat orang yang memilikinya lebih bahagia, tak ada yang salah kok.

(vem/feb)
;
Loading