Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Pooh, Kucing Lucu yang Punya Kaki Bionik

Kucing merupakan hewan yang lucu, menggemaskan dan bisa dijadikan sahabat baik. Hampir sama dengan anjing, kucing juga merupakan hewan peliharaan yang begitu jinak dan penurut. Ia bahkan merupakan salah satu hewan yang sangat menghibur dan setia terhadap tuannya. Ngomongin soal kucing, kali ini mari kita berkenalan dengan seekor kucing unik dan menggemaskan bernama Pooh.

Kira-kira, kenapa ya kok Pooh dikatakan sebagai kucing yang unik? Dikutip dari laman boredpanda.com, Pooh ternyata merupakan seekor kucing yang menggunakan kaki bionik atau kaki palsu. Usianya sendiri masih 1 tahun.

Walau menggunakan kaki palsu, Pooh adalah kucing yang ceria, penurut dan menggemaskan. Dengan kaki palsunya, saat bermain di Sofia Central Vet Clinic di Bulgaria (31/1), Pooh terlihat begitu ceria, tenang dan cute abis. Berikut adalah potret Pooh.

Pooh adalah kucing yang memakai kaki bionik | Photo: Copyright boredpanda.com

Menurut keterangan dokter Vladislav Zlatinov yang telah merawat dan memasangkan kaki bionik pada Pooh, kucing manis tersebut kehilangan kakinya pada bulan April tahun lalu saat usianya masih sangat belia. Pooh mengalami kecelakaan kereta sehingga membuatnya harus melakukan operasi atau amputasi kedua organ kaki bagian belakang.

Kucing yang sangat unik dan menggemaskan ya. Untuk melihat lebih banyak mengenai pesona Pooh, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading